Hadir Dengan Desain Kekinian, Ini Keunggulan New Xpander Cross

New Xpander Cross.
Sumber :

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan model terbarunya yaitu Xpander Cross. Apakah produk terbaru Mitsubishi ini masih menarik untuk dilirik? Yuk simak artikel berikut.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Mitsubishi New Xpander Cross menjadi pesaing serius bagi kompetitornya. Salah satu alasannya karena desainnya yang berbeda dan sejumlah fitur yang cukup mumpuni dan memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Salah satu alasan konsumen membeli Mitsubishi New Xpander Cross karena desainnya yang dinilai kekinian atau berbeda dari model lain di kelasnya. Alasan itu juga relevan dengan penghargaan yang pernah diterima Xpander dari berbagai media.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura juga menjelaskan bahwa Expander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional.

“Xpander sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Kami ingin selalu menjadi bagian dari perjalanan hidup Anda yang terus berputar, guna menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!,” ungkap Nakamura.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Penyegaran untuk NEW XPANDER CROSS
New Xpander Cross, hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya. 

Pengembangan performa, New Xpander Cross terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada New Xpander.
Pada sisi eksterior, New Xpander Cross tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.
Pada sisi interior New Xpander Cross hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari New Xpander. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya. Interior New Xpander Cross hadir dengan sorotan penyegaran pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console5
Sistem dan Fitur Keselamatan. Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada New Xpander Cross, sebagai berikut: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold
Segala pengembangan dan penyegaran baru yang disematkan pada New Xpander Cross, melengkapi berbagai keunggulan yang ada pada model sebelumnya.

Tipe dan Pilihan Warna
Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 (tiga) varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Kemudahan dan Keuntungan Biaya Perawatan 
Setiap pembelian unit New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km.

Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan pada tiap pembelian New Xpander Cross, konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, serta 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Mitsubishi New Xpander Cross juga menguntungkan konsumen melalui resale value yang sangat baik. Dengan total biaya kepemilikan kendaraan menguntungkan konsumen, menjadikan New Xpander Cross pilihan yang pintar dan benar untuk keluarga Indonesia.

Informasi lengkap terkait model Mitsubishi New Xpander Cross disini. Untuk melakukan konsultasi pembelian New Xpander Cross dan model Mitsubishi Motors lainnya dapat mengakses layanan konsultasi pembelian klik disini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya