Perkuat Branding Baru, Ini Loyal Customer yang Menjadi Duta Mitsubishi

Duta Mitsubishi
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA – Setelah meluncurkan branding terbarunya “Life Adventure”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Duta Mitsubishi Indonesia sebagai partner mereka untuk memperkuat citra baru perusahaan. Mereka adalah pecinta mati Mitsubishi yang memiliki loyalitas kuat terhadap brand Mitsubishi, yaitu Rifat Sungkar, Keluarga Yoestefan, dan Elco dari Journey of Family.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Dalam pengenalan Duta Mitsubishi Indonesia ini, Gabrianto Fajar Sanjaya, selaku Senior Assistant of CX Management Departemen PT MMKSI, menjelaskan perihal pertimbangan apa saja yang diberlakukan dalam pemilihan sosok tersebut.

“Tentunya mereka adalah yang menggunakan Mitsubishi dan mereka juga merasakan layanan purna jual Mitsubishi dan membagikan layanan yang diperoleh dari Mitsubishi lalu disebarkan ke sekitarnya,” jelas Gabri.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Gabri menambahkan, duta Mitsubishi ini terpilih lantaran menggunakan produk Mitsubishi untuk segala aktivitas yang dijalani. Hal ini yang menjadi fokus dari perusahaan dalam menobatkan ketiga sosok tersebut sangat cocok untuk mempresentasikan branding terbaru Mitsubishi “Life Adventure”.

Berbicara duta atau amabassador di bidang otomotif, tentu tidak bisa terlepas dari kiprah karir Rifat Sungkar yang mengakar kuat dengan Mitsubishi. Pereli kebanggaan Indonesia itu telah puluhan tahun berlaga di pentas nasional dan internasional bersama kendaraan berlogo tiga berlian.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

“Alasan utama dari dulu saya memakai Mitsubishi untuk ajang balapan karena performance terbukti paling andal dibanding brand lainnya,” kata Rifat.

Selain Rifat Sungkar, MMKSI juga memperkenalkan Duta Mitsubishi yang memiliki loyalitas kuat terhadap brand Mitsubishi, yaitu keluarga Yoestefan dan Elco dari Journey of Family. Kedua keluarga tersebut dinilai mewakili semangat Life Adventure yang menjadi branding terbaru Mitsubishi Motors.

Yoestefan, misalnya, dia percaya menjadi Duta Mitsubishi lantaran sejak semasa kuliah sudah mengendarai Mitsubishi Lancer dan hingga saat ini keluarganya masih mempercayakan kendaraannya pada Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander.

Yoestefan mengaku mobil Mitsubishi sangat berjasa saat dirinya berada dalam titik terendah dalam hidup.

“Tanpa keluarga dan mobil Mitsubishi kesayangannya, rasanya saya sulit berada di titik ini,” ungkap Yoestefan.

Sementara Elco dari Keluarga “Journey of Wonder” melakukan hal yang lebih menantang lagi dengan melakukan perjalanan keliling dunia bersama keluarganya dengan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport yang dipanggilnya dengan nama Cappucino.

Sayangnya, kondisi pandemi telah menghalangi mimpi keluarga ini untuk keliling dunia. Sebagai gantinya, keluarga ini memulai kembali petualangannya dengan mengelilingi Sulawesi dan selanjutnya akan keliling Indonesia.

Elco menceritakan dirinya jatuh cinta pada Pajero setelah pada waktu kecil dirinya sering melihat reli Paris-Dakar, dimana Mitsubishi Pajero pernah merajai reli terganas di dunia itu.

Ketangguhan Pajero telah membuat Elco dan keluarganya mempercayai perjalanan mereka keliling Indonesia. Apalagi Elco mengaku selama perjalanannya tidak banyak masalah dengan kendaraan yang ditungganginya.

Saksikan keseruan ‘Life Adventure’ dari konsumen dan pengguna setia Mitsubishi Motors di kanal YouTube Mitsubishi Motors, Journey of Wonder, dan YouTube Keluarga Yoestefan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya