Ini Mobil Bekas yang Banyak Dicari Usai Lebaran

All New Toyota Avanza
Sumber :
  • Toyota Auto2000

VIVA  – Saat ini beberapa produsen mobil terus mengeluarkan produk terbaru untuk memenuhi minat konsumennya. Meski begitu, di Indonesia sendiri rata-rata masyarakatnya masih mengandalkan mobil bekas, lantaran faktor harga yang lebih murah.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Salah satu mobil bekas yang masih menjadi incaran di Tanah Air adalah Toyota Avanza. Kendaraan tersebut merupakan jenis mobil keluarga yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya sehari-hari. Bahkan model ini sering terlihat di jalan karena banyak masyarakat Indonesia memiliki mobil ini.

Pemilik Showroom Mobil Bekas, Fahmi mengatakan bahwa model tersebut masih diminati sepanjang masa oleh kalangan pecinta mobil bekas. Kebanyakan dari mereka memilih mobil tersebut lantaran nyaman digunakan dan perawatan yang terjangkau.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Mobil Bekas Avanza

Photo :
  • Showroom Mobil Bekas Nava Sukses Motor

"Mobil Toyota Avanza di Indonesia ini banyak peminatnya dan akan selalu ramai di kalangan mobil bekas. Bahkan di jalanan mobil tersebut sering ditemui, karena emang banyak penggunanya," ungkap Fahmi kepada VIVA Otomotif di Pondok Indah, Selasa 17 Mei 2022.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Fahmi memberitahu untuk harga mobil bekas Avanza yang diproduksi pada tahun 2017 itu dihargai sebesar Rp150 juta saja. Apalagi mesin dan sparepart juga relatif murah ketimbang merek dagang lainnya. Mobil ini juga memiliki bahan bakar yang efisien yang cocok untuk dipakai aktivitas sehari-hari.

Sebagai mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, model tersebut memang telah disesuaikan dengan kebutuhan sebagai kendaraan keluarga. Desain yang stylish dan elegan menjadikan model ini banyak digemari oleh masyarakat Tanah Air.

Untuk soal mesin, Avanza menawarkan dua pilihan mesin yakni 1.3 L dan 1.5 L yang disematkan mesin DOHC empat silinder 16 katup. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 95.5 daya kuda dengan torsi mencapai 2.3 Newton meter. Ditambah mesinya dilengkapi dengan teknologi berupa VVT-i.

Maka tak heran, model yang dikenal dengan julukan mobil sejuta umat itu sangat unggul di Indonesia. Toyota mengklaim, mobil ini mampu memberikan performa maksimal dan minimalisir pengguna bahan bakar.

Sedikit informasi, mobil ini mengandalkan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara dengan menawarkan fitur-fitur hiburan di dalamnya. Diketahui, model ini juga tersedia dalam berbagai varian warna seperti Beige Metalic, Dark Brown Metallic, Grey Metallic, hingga White.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya