Bakal Hadir Mobil Spesial di GIIAS 2022

Honda Brio modifikasi di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show pada tahun ini akan kembali digelar, di ICE BSD City, Tangerang. Rencananya, ajang tersebut bakal diadakan pada Agustus mendatang.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Acara pameran ini kerap dimanfaatkan oleh para agen pemegang merek, untuk memamerkan produk terbaru yang jadi andalan mereka. Bahkan, ada juga produk yang hadir pertama kali di dunia alias world premiere.

Salah satu contohnya yakni Honda Brio, generasi kedua dari mobil mungil berkapasitas lima orang itu meluncur perdana di GIIAS 2018.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Desainnya yang menarik dan berbeda dari versi pertama, membuatnya langsung jadi favorit masyarakat. Bahkan, Honda Brio sempat menempati posisi sebagai mobil terlaris di Indonesia, yakni pada 2020.

Rencananya, PT Honda Prospect Motor sebagai APM akan kembali membuat kejutan di GIIAS 2022, yakni dengan menghadirkan Brio edisi spesial.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Unit yang ditampilkan bukan generasi ke-3 atau facelift, melainkan hasil modifikasi dari ajang Honda Brio Virtual Modification yang pada tahun ini diadakan untuk keempat kalinya.

Tema yang diusung pada tahun ini adalah Street Race, dan mereka yang berminat bisa mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital mulai hari ini hingga paling lambat 24 Juli mendatang.

“Kompetisi Brio Virtual Modification ini sebagai wujud kami memberikan wadah bagi para modifikator, khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya,” ujar Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 18 Mei 2022.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari tiga orang, di mana nantinya bakal disaring menjadi 20 karya yang akan berkesempatan menjadi pemenang 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya