Pembeli Mobil Toyota Dapat Layanan Baru

Ilustrasi diler mobil Toyota
Ilustrasi diler mobil Toyota
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Para produsen mobil terus berupaya menghadirkan kemudahan untuk calon konsumen, demi memberikan pelayanan terbaik mereka. Berbagai inovasi kemudian lahir, termasuk dalam bentuk aplikasi digital.

Salah satu yang terbaru adalah milik Auto2000, di mana para pelanggan bisa mengakses berbagai kebutuhan hanya melalui smartphone mereka.

Aplikasi yang diberi nama Auto2000 Digiroom tersebut kini hadir dengan pembaruan, yang akan memudahkan pembeli mobil dalam melacak status kendaraan mereka.

Fitur yang dimaksud adalah Tracking Order, yang bisa dipakai untuk memantau proses pembelian mobil baru Toyota, servis berkala dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang maupun aksesori.

Pelayanan servis Toyota.

Pelayanan servis Toyota.

Photo :
  • Foto: WashingtonPost

Caranya cukup memasukkan nomor order (Booking Service, SPK, Order id). Selanjutnya klik cek status, dan kemudian akan ditampilkan order status yang sedang berjalan.

Fitur lainnya yang juga baru adalah Cubain, yang menawarkan kemudahan penyewaan kendaraan dengan durasi yang lebih panjang, pilihan mobil yang beragam dan dapat digunakan sebagai mobil pengganti saat kendaraan harus lama menginap di bengkel.