Nissan Livina Nekat Pepet Mobil Pelat Dinas di Tol Dalam Kota

Dua mobil saling pepet di Tol Dalam Kota
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Banyak aksi yang terjadi di jalanan setiap hari, dan terekam kamera kemudian videonya diunggah ke media sosial dan akhirnya menjadi viral. Mulai dari aksi jenaka, hingga kejadian menegangkan.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Salah satu video yang sedang viral yakni aksi dua pengemudi mobil di jalan raya. Kedua kendaraan itu saling pepet, dan peristiwa itu terjadi selama lebih dari 20 detik.

Dari pantauan VIVA Otomotif di laman Instagram @fakta.jakarta, Kamis 26 Mei 2022, peristiwa itu terjadi di jalan Tol Dalam Kota yang ada di Ibu Kota.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Dalam tayangan, tampak mobil di sisi kanan yakni Nissan Serena berwarna putih sementara di sisi kirinya ada kendaraan jenis sedan Toyota.

Kedua pengemudi terlihat tidak mau saling mengalah, berusaha mempertahankan posisi masing-masing. Tidak diketahui, siapa yang memulai kejadian tersebut.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

“Diduga tak mau mengalah, kedua mobil ini saling mepet-mepetan,” tulis pengelola akun.

Dua mobil saling pepet di Tol Dalam Kota

Photo :
  • Tangkapan layar

Mereka berusaha berada di lajur tengah, dari tiga lajur yang tersedia. Awalnya, Multi Purpose Vehicle atau MPV mewah itu sedikit berada di lajur kanan, namun kemudian berhasil ke posisi tengah.

Sedangkan, mobil sedan yang bodinya sempat mepet dengan Serena terlihat agak minggir ke lajur kiri, namun karena terjadi kepadatan sang pengemudi kemudian berusaha kembali ke tengah.

Uniknya, mobil sedan tersebut menggunakan pelat dinas berwarna biru milik salah satu mantra TNI. Meski demikian, sepertinya pengemudi Serena tak gentar.

“Gokil serena nya pdhal sedan nya uda sempet ke kiri, masih di pepet kiri lg,” kata warganet.

“yang bawa sedan mau pamer plat nomor,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya