Suzuki Siapkan Mobil Sport Bermesin Canggih

Ilustrasi gambar mobil sport Suzuki Vision GT
Ilustrasi gambar mobil sport Suzuki Vision GT
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Mobil sport saat ini tengah digandrungi oleh para pecinta otomotif. Banyak dari mereka menyukai kendaraan jenis ini, lantaran memiliki performa lebih tinggi daripada jenis lainnya.

Oleh karena itu, Suzuki menawarkan produk baru terkait mobil sport untuk memenuhi para konsumen kelas atasnya. Kendaraan mewah ini diberi nama Suzuki Vision GT, yang menawarkan penyegaran baru dari versi sebelumnya.

Dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Jumat 27 Mei 2022, dari segi desain mobil sport baru ini terlihat seperti Swift tanpa atap. Bahkan kendaraaan roda empat ini hadir dengan kabin dua tempat duduk yang terbuka penuh dan bodi yang terpahat.

Ilustrasi gambar mobil sport Suzuki Vision GT

Ilustrasi gambar mobil sport Suzuki Vision GT

Photo :
  • Carscoops

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan desain dari mobil tersebut itu terinspirasi oleh Cappuccino, yang ada sedikit kesamaan di antara keduanya. Meski memiliki kesamaan, tetapi mobil ini tetap ada perbedaan yang terletak pada body style.

Diketahui, pada bagian depan Vision GT memiliki kemiripan yang kuat dengan Swift Sport lantaran mempunyai gril besar, intake bumper, dan lampu depan agresif yang dipasang pada fender. Selain itu, bagian Kap dibuat agak panjang untuk kendaraan bermesin tengah.

Lebih lanjut, untuk kaca depan terhadap mobil ini dibuat tanpa pilar dan tidak adanya atap yang berkontribusi pada proporsi dramatis. Pindah bagian belakang, telah dilengkapi lampu LED yang membuat semakin modern. Sementara itu, diffuser mobil ini dibekali knalpot kembar yang dipasang di tengah untuk memperjelas bahwa kendaraan ini bukan EV atau Electric Vehicle.