IIMS Surabaya 2022 Segera Digelar, Ada Promo Tukar Tambah Mobil

Ilustrasi menyetir mobil.
Ilustrasi menyetir mobil.
Sumber :
  • Twitter @firdyfire

VIVA – Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta, kini rangkaian pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 akan lanjut diadakan di Surabaya, Jawa Timur. Acara bakal digelar mulai 1 hingga 5 Juni mendatang, di Grand City Convex dengan menerapkan sistem hybrid.

Sama seperti di Ibu Kota, IIMS Surabaya 2022 akan menghadirkan beragam mobil dan motor keluaran terbaru yang bisa memanjakan mata para pengunjung.

Beberapa perusahaan pendukung juga sudah menyiapkan banyak promo, demi memudahkan warga Kota Pahlawan untuk memiliki kendaraan impian. Termasuk Moladin, yang menyediakan fasilitas penjualan, pembelian dan tukar tambah mobil.

Sebagai mitra resmi trade-in IIMS 2022, perusahaan tersebut menawarkan kemudahan tukar tambah, dana tunai maupun kesempatan menjadi agen Moladin.

Ilustrasi jual beli mobil bekas.

Ilustrasi jual beli mobil bekas.

Photo :
  • Dok: Moladin

Pengunjung yang butuh layanan trade-in, dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Buku Manual untuk proses inspeksi. Mereka hanya perlu menunggu selama 45 menit, untuk mengetahui hasil dari pemeriksaan mobil lama.

Tersedia beragam hadiah untuk mereka yang berhasil melakukan tukar tambah, maupun menjual kendaraan mereka demi mendapatkan dana tunai.