Begini Spesifikasi Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan

Ilustrasi gambar mobil Hyundai Venue Facelift baru
Ilustrasi gambar mobil Hyundai Venue Facelift baru
Sumber :
  • Motoroids

VIVA  – Dalam waktu dekat, Hyundai akan meluncurkan mobil baru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Kendaraan itu diberi nama Hyundai Venue, yang mendapatkan penyegaran serta teknologi canggih.

Diketahui, mobil baru ini akan masuk dalam jajaran SUV atau Sport Utility Vehicle kompak di India. Nantinya, modelnya baru ini akan bersaing dengan merek dagang lainnya seperti Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di segmen yang sama.

Dikutip VIVA Otomotif dari Motoroids, Rabu 1 Juni 2022, kendaraan baru ini akan memberikan beberapa perubahan baik dari interior maupun eksterior. SUV ini menampilkan fasia depan yang didesain ulang yang lebih sesuai dengan saudaranya yakni Tucson dan Palisade.

Ilustrasi gambar mobil Hyundai Venue Facelift baru

Ilustrasi gambar mobil Hyundai Venue Facelift baru

Photo :
  • Motoroids

Secara tampilan, Hyundai Venue terbaru ini dibekali lampu depan proyektor yang ditempatkan di bagian bawah bumper. Untuk bagian samping, tidak melihat perubahan besar, kecuali pelek berukuran 16 inci yang baru.

Pindah pada bagian belakang, model barunya ini disematkan lampu belakang LED  bentuk horizontal yang dihubungkan dengan strip LED tipis. Selain itu, lampu tersebut ditempatkan lebih rendah secara vertikal dengan reflektor.

Bicara soal interior, kendaraan ini akan menampilkan perubahan ekstensif dalam hal fitur dan tata letak. Salah satunya layar sentuh infotainment yang sebelumnya berukuran 8 inci, kini ditingkatkan menjadi 10,25 inci. Fitur ini diharapkan menjadi unit digital untuk membantu para pengendara dalam beraktivitas.

Halaman Selanjutnya
img_title