Mobil Listrik Mewah Ini Akan Dijual Terbatas

Ilustrasi gambar mobil Alpha 5 EV terbaru
Sumber :
  • DeLorean

VIVA – Setelah lama tidak muncul kabar, akhirnya produsen mobil bernama DeLorean kembali hadir untuk memenuhi keinginan para penggemarnya. Diketahui, perusahaan asal Amerika Serikat itu terkenal dengan produksi DMC-12 yang dikhususkan untuk film. 

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik

Kini, mereka merilis produk baru yang diberi nama Alpha5 EV menawarkan fitur dan teknologi canggih. Digadang-gadang mobil listrik tersebut akan dijual terbatas dengan hanya 88 unit saja di pasar global.

Dikutip VIVA Otomotif dari AsiaOne, Rabu 1 Juni 2022, mobil barunya ini disebut-sebut memiliki kinerja yang menandingi merek mobil lainnya seperti Mercedes-Benz yang mengeluarkan AMG GT dan Porsche dengan Taycan.

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

Ilustrasi gambar mobil Alpha 5 EV terbaru

Photo :
  • DeLorean

Chief Executive Officer DeLorean, De Vries mengatakan siap bersaing untuk menjadi yang terunggul. Keyakinanya itu disinyalir berkat adanya beberapa sejarah dari merek perusahaan tersebut.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Ada tanggung jawab yang sangat besar untuk memastikan kami menghormati sejarah merek DeLorean, tetapi tanggung jawab yang lebih besar lagi dalam mengatur masa depannya,” ungkap De Vries

Bicara soal mesin, model barunya ini memiliki model kinerja dasar dengan baterai 100 kWh-nya, yang menawarkan perkiraan jangkauan 482 kilometer dan kecepatan tertinggi 249 kilometer per jam.

Meski begitu, perusahaan masih bungkam terkait spesifikasi lengkap yang dihadirkan pada mobil barunya ini. Mereka masih berencana untuk membuat strategi yang matang agar mobil ini menjadi pilihan para konsumennya nanti.

Rilisnya mobil Alpha5 ini menandai kebangkitan perusahaan dalam bentuk kendaraan listrik ramah lingkungan dengan proporsi bodi yang lebih besar. Digadang-gadang mobil ini akan hadir dengan ikon pintu bersayap aa burung camar atau pintu gullwing yang besar, sehingga dapat mengakomodir keluar masuk pengendara.

Sebagai tambahan informasi, mobil barunya ini memulai debutnya di Pebble Beach Concours d'Elegance pada Agustus 2022 mendatang. Nantinya para pelanggan bisa melihat-lihat lebih jelas detail mobilnya ini, sebelum dipasarkan pada tahun 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya