Mobil Rival Fortuner dan Pajero Sport Resmi Terdaftar di RI

Ilustrasi gambar mobil Honda CR-V di Amerika Utara
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Honda diketahui sedang sibuk menyiapkan mobil baru, yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle dan akan diluncurkan di Indonesia. Kendaraan tersebut merupakan generasi terbaru, dari model Honda CR-V.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Model ini sebelumnya mendapat penyegaran pada awal tahun lalu, yakni disematkan peranti keselamatan berupa Honda Sensing. Harga yang ditawarkan saat ini untuk Honda CR-V, yaitu mulai dari Rp515 jutaan on the road DKI Jakarta.

Informasi rencana kehadiran CR-V baru, diketahui VIVA Otomotif pada hari ini Rabu 8 Juni 2022 dari laman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Honda Jepang dikabarkan sudah mendapatkan persetujuan, atas hak paten untuk desain mobil baru mereka.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dari gambar yang ditunjukkan, terlihat wujud mobil gagah yang bentuknya mirip dengan Honda CR-V yang saat ini dijual. Hanya saja, ada perbedaan pada sisi depan dan belakang.

Bocoran mobil baru Honda CR-V.

Photo :
  • Tangkapan layar
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Untuk sisi depan, grille terlihat berubah menjadi seluruhnya memakai konsep sarang lebah dan logo Honda diletakkan di tengah. Selain itu, posisinya juga dibuat tegak, mirip dengan Honda HR-V dan BR-V.

Sementara itu, lampu pada bagian belakang terlihat membentuk huruf L dan ukurannya sedikit lebih kecil. Tampilan ini sama dengan bocoran wujud Honda CR-V, yang akan diluncurkan juga di luar negeri.

Bocoran lain yang datang dari luar negeri terkait mobil pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu, yakni akan dibekali jantung pacu canggih berteknologi hybrid.

Dikabarkan Honda CR-V generasi baru akan digerakkan oleh mesin empat silinder 2.000cc, yang disandingkan dengan motor listrik agar lebih ramah lingkungan. Sayangnya, belum diketahui kapan mobil ini akan diluncurkan secara resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya