Tom Cruise Masuk Daftar Hitam Bugatti Cuma karena Pintu Mobil

Tom Cruise
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA –  Aktor ternama Tom Cruise disebut-sebut tak bisa membeli mobil Bugatti karena masuk dalam daftar hitam pabrikan asal Prancis tersebut. Pemeran dalam film Top Gun tersebut diboikot karena masalah pintu.

Penampilan Terkini Pemeran Bocah Kecil Berkacamata di Film Hits 1996 Jerry Maguire

Seperti dilansir dari Marca, Jumat 10 Juni 2022, Tom Cruise takkan pernah bisa membeli mobil baru dari Bugatti. Keputusan tersebut tak lepas dari insiden yang viral di media sosial saat Tom Cruise menggunakan Buggati.

Insiden tersebut terjadi saat peluncuran film Mission Impossible 3 pada 2005. Kala itu, Bugatti meminjamkan mobil jagoan mereka Bugatti Veyron kepada aktor Hollywood tersebut.

Top Trending: Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise, Jokowi Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Dengan mana besar Tom Cruise, Bugatti berharap mendapatkan ekpose yang tinggi. Sayangnya, Bugatti Veyron hitam yang ditumpangi Tom dan istrinya, Katie Holmes malah berujung cibiran.

Masalahnya, saat lokasi premiere film Mission Impossible 3, Tom Cruise justru kesulitan membuka pintu penumpang di mana Katie Holmes duduk di dalam mobil. Nampak, Tom terlihat mencoba cari cara untuk membuka pintunya.

Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

Butuh waktu yang lama hingga akhirnya, Tom berhasil membuka pintu untuk sang istri. Terjadi kejadian tersebut membuat Bugatti malu, karena menjadi bahan ejekan banyak pihak karena untuk membuka pintu saja sulit.

Hingga akhirnya, Tom Cruise masuk dalam daftar hitam Bugatti dan dilarang membeli mobil super mewah tersebut. Selain Tom Cruise ternyata ada beberapa artis yang juga masuk daftar hitam, seperti  Rapper Xzibit hingga Simon Cowell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya