Bikin Merinding, Ada Sosok Mengerikan saat Truk TNI Ini Melintas

Truk TNI-Polri bantu memulangkan pengunjuk rasa dari kantor gubernur Papua.
Sumber :
  • VIVAnews/ Aman Hasibuan (Papua)

VIVA –  Belakangan viral video yang bikin merinding, karena terekam dengan jelas penampakan seperti kuntilanak. Penampakan tersebut muncul ketika para prajurit TNI mengawal truk TNI yang sedang melintas di jalan berlumpur.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

"Penampakan sosok putih saat truk TNI bersusah payah lewati jalan berlumpur," bunyi keterangan video tersebut, dilansir VIVA Otomotif dari akun instagram Fakta.Indo.

Nampak dalam video tersebut ada beberapa personil yang di sekitar jalan berlumpur itu. Lalu terlihat truk TNI yang sedang susah payah menerobos jalan tersebut.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Truk tersebut tak bisa lolos dari jalan yang licin karena lumpur, belum lagi kubangan yang dalam. Yang menjadi perhatian malah ada sosok menyeramkan yang terekam oleh kamera.

Dengan jelas terlihat sosok  berambut panjang dengan memakai pakaian putih bercak merah di sana-sini yang perawakannya seperti kuntilanak. Orang-orang di sekitar itu terlihat tak sadar akan kehadirannya.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Sosok dibelakang truk

Photo :
  • instagram.com/say.viideo

Mereka masih sibuk untuk mengeluarkan truk dari lumpur agar bisa kembali jalan. Beberapa di antaranya sedang mengikat tali ke moncong truk, diduga berencana untuk menariknya dengan kendaraan lain.

Netizen pun langsung memberikan komentar, ada yang ketakutan tapi ada juga yang menjadikannya bahan lelucon. "Mba kunti : lagi ngapain mas?," tulis salah satu akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya