Hyundai Luncurkan Mobil dengan Tampilan Sporty

Ilustrasi gambar mobil Hyundai Creta N Line
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Baru-baru ini Hyundai meluncurkan sebuah produk baru untuk meramaikan pasa otomotif. Kendaraan itu diberi nama Hyundai Creta N Line, yang hadir dalam varian New Generation.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Model barunya ini masuk di segmen SUV atau Sporty Utility Vehicle yang menggunakan teknologi baru perusahaan.  Nantinya, mobil ini akan bersaing dengan merek dagang lainnya seperti Honda yang baru saja mengeluarkan model HR-V

Dikutip VIVA Otomotif dari Motoroids, Senin 13 Juni 2022, pada tampilan mobil anyar ini cukup berbeda dibandingkan dengan varian lainnya. Hal itu terlihat dari bumper baru dengan grille lebih besar yang disematkan krom gelap. 

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Ilustrasi gambar interior mobil Hyundai Creta N Line

Photo :
  • Motoroids

Pindah ke bagian bawah, mobil ini menampilkan saluran udara dan sinyal belok segitiga di setiap ujungnya. Tak lupa juga menawarkan lampu LED tri-beam yang membuat mobil ini lebih modern.

Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Secara keseluruhan, Hyundai Creta N Line ini mengusung tampilan yang lebih sporty, terlihat dari bodi mobil yang halus dengan lekukan tipis. Ada yang menarik dari mobil ini yakni jumlah knalpotnya menjadi dua, tentu hal ini semakin kental dengan aura sporty.

Soal interior, model barunya ini mendominasi warna hitam di seluruh ruang kabin. untuk menegaskan sebagai model ‘N’ Line, identitas ‘N’ disematkan pada bagian kursi yang dikombinasikan dengan jahitan benang berwarna merah.

Lebih lanjut, mobil ini juga menawarkan fitur yang dikembangkan oleh perusahaan yakni sudah menggunakan Blue Link dan Hyundai Smart Sense. Fitur tersebut berfungsi untuk keselamatan berkendara yang mampu mengindentifikasi kerusakan mobil.

Bicara soal mesin, Hyundai Creta N Line ini mengusung mesin Turbo dengan kapasitas 1.000 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 120 daya kuda dengan torsi mencapai 172 Newton meter. Ditambah mesin ini menawarkan transmisi otomatis 6-percepatan.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan asal Korea Selatan itu baru meluncurkan produk ini di negara Brasil yang dijual hanya 200 unit untuk kloter pertama. Bahkan digadang-gadang model barunya ini akan menyusul pasar di India untuk memenuhi para konsumennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya