Dua Hari Lagi Hyundai Luncurkan SUV Terbaru Harganya Rp100 Jutaan

Hyundai Venue
Sumber :

VIVA – Hyundai secara resmi meluncurkan mobil SUV terbarunya, yang diberi nama Hyundai Venue. Rencananya Hyundai Venue akan dikenalkan dua hari lagi, atau tepat tanggal 16 Juni 2022 untuk pasar India.

Terpopuler: Pak Ogah Tertabrak Mobil, Hyundai Baru Rp130 Jutaan di Diler

Hadirnya Hyundai Venue ini, menambah daftar panjang jajaran SUV yang meluncur di pasar otomotif India. Dilansir VIVA Otomotif dari Carscoops, Selasa 13 Juni 2022, kali ini Venue facelift Hyundai dibuat dengan bodi yang jauh lebih besar dan luas untuk melawan para pesaingnya.

Di bagian depan, Hyundai menyematkan gril besar dengan pola parametrik berwarna Chrome Dark. Pada bagian bumper, Hyundai juga menyisipkan lampu depan split panjang dengan tiga elemen LED. Sementara untuk bagian bawah, bumper Hyundai sengaja dipasang memanjang dengan skid plate bergaya aluminium.

Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Pada bagian belakang Hyundai Venue facelift, juga disematkan lampu belakang LED bentuk horizontal yang dihubungkan dengan strip grafis LED modern tipis.

Ilustrasi gambar mobil Hyundai Venue Facelift baru

Photo :
  • Motoroids
Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

SUV mini ini sudah dibekali infotainment dengan fitur layar sentuh berukuran 10,25 inci yang dapat tersambung dengan teknologi Bluelink yang membuat penggunaa dapat mengontrol beberapa fungsi kendaraan dari jarak jauh.

Hyundai juga turut memperkenalkan fitur anyarnya yang dinamai Sounds of Nature. Pengemudi dapat memilih tiga mode berkendara diantaranya Normal, Eco, dan Sport.

Hyundai Venue menawarkan mesin empat silinder berkapasitas 1,2 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 83 HP dengan torsi 114 Nm. Dengan kecepatan ini penggunanya dapat transmisi manual 5-percepatan.

Hyundai belum merilis harga resmi dari produk SUV-nya, namun menurut kabar yang telah beredar Hyundai Venue akan dibanderol seharga 700 ribuan Rupee atau sekitar Rp130 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya