Viral Video Mobil Menerobos Jalan yang sedang Diaspal Beton

Pengendara mobil menerobos jalan yang sedang di aspal
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @ieugarut_

VIVA – Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan sebuah mobil menerobos jalan yang sedang dalam proses perbaikan dengan di aspal hotmix atau aspal beton. Pengendara mobil menerobos jalan di aspal tersebut diduga tidak sadar bahwa jalan yang dilewati sedang dalam perbaikan.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Video tersebut diunggah di media sosial Instagram oleh salah satu akun bernama @ieugarut_ pada Selasa, 14 Juni 2022. Video tersebut direkam oleh seorang pengendara motor yang melewati sebelah jalan yang sedang diperbaiki tersebut.

“Diduga Driver belum ngopi. Terlihat mobil menerobos jalan yang sedang di hotmix dan sedang proses perbaikan. Diduga tidak sadar jalan yang dilewati sedang di hotmix atau gimana,” tulis keterangan video dalam akun tersebut yang dikutip VIVA Otomotif Rabu 15 Juni 2022.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mobil menerobos jalan di aspal hotmix tersebut diketahui terjadi di wilayah Garut. Bila diperhatikan, mobil tersebut adalah mobil Jazz berwarna hitam dan stuck di jalan yang sedang diperbaiki itu.

Pengendara mobil menerobos jalan yang sedang di aspal

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @ieugarut_
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Jadi, dalam video tersebut terlihat bahwa salah satu sisi jalan (dari video di sebelah kiri) sedang dalam kondisi diperbaiki dengan aspal hotmix atau aspal beton. Sementara sisi jalan yang lainnya (sebelah kanan) sudah lebih dulu diperbaiki dan di aspal beton sehingga sudah bisa digunakan oleh warga untuk melintas.

Seperti yang terlihat dalam video, bagian sisi kanan jalan dipadati dengan pengendara motor yang melintasi jalan tersebut, termasuk sang perekam video. Sisi jalan yang sedang diperbaiki dengan aspal beton tersebut juga tampak terlihat masih ditutupi oleh alas plastik sebagai tanda bahwa jalan belum diselesaikan.

Namun entah apa yang membuat mobil tersebut melintas di jalan yang belum selesai diperbaiki itu. Apakah memang karena tidak sadar dan ingin menghindari kemacetan atau faktor lain. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai video yang diunggah tersebut untuk diberitahukan.

Mobil Jazz berwarna hitam tersebut pun sontak menjadi perhatian dan ditonton oleh warga di sekitar dan pengendara lain yang melintas karena stuck di jalan yang diperbaiki tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya