New Mitsubishi Pajero Mini Siap Mengancam Posisi Suzuki Jimny

Mitsubishi Pajero Mini 2024
Sumber :
  • Indiacarnews

VIVA – Mitsubishi akan kembali menghidupkan lagi SUV kompak mereka, yakni Pajero Mini 2024. Nantinya mobil ini bakal jadi ancaman serius bagi Suzuki Jimny.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Seperti dilansir Indiacarnews, Rabu 15 Juni 2022, Mitsubishi Pajero Mini akan memberikan imej baru guna mereduksi imej Pajero dan Montero yang terlalu berat. Pajero Mini akan jadi SUV yang lebih praktis, walau sanggup lewati medan berat.

Tak ayal, diprediksi akan menjadi lawan bagi Suzuki Jimny. Sayangnya, Pajero Mini disuntik matik adap 2013, usai banyak diproduksi sebanyak 400.000 unit.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Pajero Mini ini akan dihidupkan lagi pada 2024, dan menjadi produk domestik di Jepang saja. Berbeda dengan Suzuki Jimny yang dipasarkan secara global.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Rencananya Pajero Mini akan segera hadir di 2024, dan bakal dibuat bersama Nissan dengan menggunakan platform NMKV. Ini seperti joinan Mitsubisi dan Nissan yang bikin mobil listrik kembar mungil Mitsubishi eK-X dan Nissan Dayz.

Mitsubishi Pajero Mini 2024

Photo :
  • Indiacarnews

Disinyalir Nissan bakal ikutan dengan menghadirkan Nissan Kix. Kabarnya Mitsubishi Pajero nantinya tidak akan lagi dilengkapi dengan mesin tiga silinder 660 cc, melainkan akan menjadikannya sebagai mobil listrik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya