Mercedes-AMG Hadirkan Mobil dengan Performa Tinggi

Ilustrasi gambar mobil Mercedes-AMG terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Belum lama ini, Mercedes-AMG menghadirkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Kendaraan tersebut diberi nama G63 4x4, dengan performa mesin lebih besar dari sebelumnya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Diketahui, model barunya ini menggunakan platform mesin V8 twin-turbocharged. Perusahaan asal Jerman itu mengatakan bahwa platform tersebut menjadi yang terakhir dari jenis mobil ini.

Dikutip VIVA Otomotif dar Carscoops, Kamis 16 Juni 2022, sebagai mobil yang disematkan mesin canggih ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 577 daya kuda dengan torsi mencapai 850 Newton meter. Mesin ini mengalami peningkatan yang sebelumnya hanya mencapai 416 daya kuda.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Ilustrasi gambar mobil Mercedes-AMG terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, mobil barunya ini telah diadaptasi menjadi lebih dinamis dengan gaya modern khas kendaraan jenis ini. Meski begitu, mobil ini masih mengusung tema yang sama seperti jajaran G-Wagen lainnya.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Selain itu, G63 4x4 terbaru ini telah ditingkatkan dengan spatbor lebih lebar dari versi sebelumnya. Bahkan mobil ini disematkan lampu LED yang dipasang di atap dengan warna hijau khusus. Adapun aksen serat karbon di seluruh bodi perseginya.

Untuk bagian bawah, modelnya ini dilengkapi roda besar yang disematkan pelek berukuran 22 inci dengan ban besar.

Pindah ke bagian dalam, model barunya ini menggunakan material serat karbon yang membuat lebih nyaman dan ramah lingkungan. Pada bagian ini juga dilengkapi beberapa komponen seperti layar pembuka khusus di kokpit digital, pencahayaan sekitar, cermin interior digital, dan jok sport berbalut kulit.

Mengenai penjelasan mesin, perusahaan tidak memberi informasi lebih lengkap terkait model barunya ini. Akan tetapi, mesin ini diharapkan disematkan teknologi canggih yang saat ini dipasangkan oleh beberapa model kendaraan di segmen yang sama.

Sebagai tambahan informasi, Mercedes-AMG akan memberitahu lebih lanjut terkait modelnya ini mulai dari harga hingga ketersediaanya. Pasalnya, diperkirakan mobil baru ini akan hadir dengan edisi terbatas yang membuat para kolektor bertindak cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya