Modal Rp75 Juta Dapat Mobil Listrik dengan Spek Mumpuni

Ilustrasi versi konsep K-Upgrade
Sumber :
  • PT Kurnia EVCBU Internasional

VIVA – Era elektrifikasi kini makin berkembang di dunia otomotif Indonesia, kendaraan listrik pun menjamur di jalanan. Di antara pilihan mobil listrik yang harga jualnya masih terbilang tinggi, kini Ada pilihan yang hargnya mulai Rp75 juta saja.

Ajak Jalan Wuling Cloud EV di Perkotaan, Tetap Nyaman di Tengah Kemacetan

Adalah PT Kurnia EVCBU Internasional sebagai importir umum, ingin memberikan kemudahan pada masyarakat yang mau memiliki mobil listrik murah. Agar bisa turut mensukseskan program pemerintah soal kendaraan listrik.

Belum lagi, dengan memiliki mobil listrik bisa bebas ganjil genap, pajak tahunan lebih murah, hingga biaya yang lebih hemat dalam hal perawatan, atau penggunaan sehari-hari dibandingkan mobil konvensional.

Mengenal Komponen ICCU yang Bikin Hyundai Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Ilustrasi versi konsep K-Upgrade

Photo :
  • PT Kurnia EVCBU Internasional

PT Kurnia EVCBU Internasional memilih mendatangkan mobil listrik langsung dari perusahaan otomotif di China yang diberinama K-Upgrade. Mobilnya pun memiliki desain, spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Hyundai Indonesia Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Yang terpenting adalah harga jualnya sangat terjangkau, mulai dari Rp75 juta dengan status on the road. Mereka kini sudah membuka pemesanan mulai hari ini, Jumat 17 Juni 2022, dengan status preorder atau PO.

Anda bisa mengunjungi situs resmi PT Kurnia EVCBU International di https://ptkurniaevcbuinternasional.com/.  Booking fee minimal Rp25 juta, dan jika langsung dilakukan pelunasan akan mendapatkan hadiah sepeda listrik tanpa sistem undi.

Ilustrasi versi konsep K-Upgrade

Photo :
  • PT Kurnia EVCBU Internasional

Jika sudah memesan, konsumen hanya perlu menunggu 180 hari untuk dapatkan unit, sekaligus surat-suratnya termasuk pelat nomor, STNK, dan BPKB sesuai data diri pembeli. Jika melebihi batas waktu yang ditentukan, maka konsumen akan menerima uang kembali 100 persen.
 
Bahkan, jika spesifikasi mobil yang diterima tidak sesuai dengan spesifikasi, PT Kurnia EVCBU International siap mengembalikan uang 100 persen kepada konsumen.
 
VP Director dari PT Kurnia EVCBU Internasional, Satria Bagus Narendra, mengatakan, perusahaan ingin menampilkan image bahwa kendaraan listrik yang murah ini memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan mobil listrik lain.
 
“Kami memberikan Buy Back Guarantee selama 5 tahun kepada customer kami, sehingga apabila customer kami merasa kurang puas, kami dapat mengembalikan uang 100 persen tanpa adanya nilai penyusutan harga yang terjamin dalam Akta Perjanjian Notaris. Maka kami yakin ini lah sosok mobil listrik sejuta umat,” ujar Satria Bagus Narendra dalam keterangan resminya.

Ke depannya, PT Kurnia EVCBU Internasional akan mempersiapkan jaringan bengkel, mulai dari pelayanan servis hingga spare parts.Selain itu K-Upgrade juga  diganjar garansi pergantian spare part, dan baterai selama 5 tahun, termasuk perawatan gratis jika dibutuhkan.  

Ilustrasi versi konsep K-Upgrade

Photo :
  • PT Kurnia EVCBU Internasional

 

“Saat ini kami adalah Importir Umum dalam bentuk Distributor dan Supplier merek kami sendiri dan didalam beberapa waktu kedepan akan segera hadir Showroom, bengkel, dan pabrik untuk melengkapi layanan purna jual kami yang bekerja sama dengan Perusahaan Asing.” tambahnya.

Secara spesifik, mobil ini memiliki jarak tempuh yang cukup jauh karena memiliki baterai lebih besar, yakni 26,7 KwH.  Belum lagi, ditambah solar panel di bagian atap mobil yang membantu mobil melaju tanpa membutuhkan energi dari baterai seutuhnya.
 
Berikut spesifikasi mobil listrik K-Upgrade:
-Berpenggerak All Wheel Drive  
-Baterai 26,7 KwH
-Tenaga Motor Listrik 68 PS
-Jarak tempuh mencapai 336 KM
-Kecepatan maksimal mencapai 155 KM/jam
-Sudah mengadaptasi panel solar yang akan mengisi otomatis dari sinar matahari dalam waktu 3 jam dari kondisi 40 persen, sampai 100 persen.  
-Sudah support pengisian tegangan searah, atau DC (Direct Current) CCS (Combined Charging System) untuk pengisian daya baterai yang lebih cepat  
-Velg 15 Inch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya