Mitsubishi Triton Dapat Penyegaran Sekaligus Mesin Euro 4

Mitsubishi Triton mesin Euro 4
Mitsubishi Triton mesin Euro 4
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkankan bahwa Mitsubishi Triton telah mendapat penyegaran tampilan eksterior dan mesin berspesifikasi Euro 4. Ini demi mematuhi regulasi pemerintah Indonesia terkait pemberlakuan standar emisi Euro-4.

"Atas komitmen Mitsubishi Motors untuk mematuhi regulasi di setiap negara operasi distributor, kini Mitsubishi Triton yang dijual kepada konsumen di Indonesia telah dilengkapi dengan mesin berspesifikasi Euro-4," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Jumat 17 Juni 2022.

"Dengan ini, dan juga penyematan mesin berstandar Euro-4 selanjutnya untuk model L300, maka seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia akan sesuai dengan regulasi pemerintah," tambahnya.

Mitsubishi Triton mesin Euro 4

Mitsubishi Triton mesin Euro 4

Photo :
  • Mitsubishi

Mitsubishi Triton yang saat ini dipasarkan di Indonesia, dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 (2.4L) MIVEC, dan 4D56 (2.5L) 1 dengan spesifikasi standar emisi Euro-4. Keduanya dilengkapi dengan fitur Intercooler & Turbocharger Direct Injection Diesel.

Di mana menghasilkan tenaga besar yang dapat diandalkan. Mesin diesel 4N15 dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 181 PS / 3.500 RPM, serta torsi maksimum hingga 430 Nm/ 2.500 RPM.

Selain mesin, Mitsubishi Triton dengan spesifikasi Euro-4 juga mendapatkan penyegaran tampilan. Yakni, ubahan eksterior dengan penyematan nuansa hitam pada tampilan luar, dengan: Black Paint Radiator Grille, Black Paint Door Mirror, Black Paint Outer Door Handle.

Halaman Selanjutnya
img_title