Raffi Ahmad Belikan Nagita Rolls-Royce Rp20 Miliar, Intip Speknya

Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom
Sumber :
  • www.instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad memberikan kado yang cukup mewah untuk sang istri, Nagita Slavina. Artis serba bisa itu membeli mobil mewah Rolls Royce seharga Rp20 miliar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ayah dua anak itu membeli Rolls Royce Phantom dari sahabatnya sendiri, yakni Rudy Salim. Raffi pun mengaku kaget mobil keluaran Inggris tersebut telah datang di Indonesia.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga. Aku indent dari akhir tahun lalu, ya hampir lima bulanan kali. Ini sudah datang," ujar Raffi Ahmad di showroom Rudy Salim, Minggu 19 Juni 2022.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dia menjelaskan bahwa mobil ini merupakan hadih untuk Nagita, yang sebelumnya juga memberikannya hadiah Ferrari. Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah memiliki mobil Rolls Royce dengan tipe Ghost, akan tetapi ia memilih tukar tambah dengan mobil barunya tersebut.

Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom

Photo :
  • www.instagram.com/raffinagita1717
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar. Ini keluaran terbaru, 2022. Ini spek sangat lengkap," ungkap Rudy Salim.

Rolls Royce Phantom sendiri merupakan varian tinggi dengan spesifikasi yang cukup mewah juga. Mobil ini dijejali mesin V12 turbo berkapasias 6.749 cc yang mampu menyemburkan tenaga setara 564 bp pada 5.000 rpm dengan torsi maksimumnya 900 Nm pada 1.700 rpm.

Untuk menempuh 0-100km/jam, hanya butuh waktu 5,4 detik saja dan kecepatannya sanggup meraih maksimum 250km/jam. Rolls-Royce Phantom diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 15,1 liter per 100 km atau 1 liter untuk menempuh sekitar 7 km.

Selain karena kapasitas mesinnya yang besar, bobot mobil ini juga mencapai 3,05 ton. Fitur-fitur modern pun disematkan pada Phantom ini, seperti Adaptive Cruise Control.

Rolls-Royce New Phantom

Photo :
  • Dok: Rolls-Royce

Atap mobil bagian dalam memiliki fiber optik yang membuatnya bagaikan bintang-bintang di langit malam dengan warna yang bisa dipesan sesuai keinginan. Mobil ini sendiri biasanya dimiliki para bangsawan dan tokoh-tokoh terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya