Jual Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Mini Cooper dan Uang

Mobil MINI Cooper pemberian Gading yang dijual Gisel
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Mobil bekas masih menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki kocek terbatas. Namun bukan berarti orang yang mencari mobil bekas tidak memiliki keuangan yang mumpuni, sebab harga yang ditawarkan juga beragam.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Tergantung model dan tipe dari mobil tersebut. Nah, beberapa orang juga mempunyai tujuan lain saat mengincar mobil bekas. Salah satunya karena mereka suka dengan modelnya, namun dalam kondisi baru sudah tidak ada.

Sentra penjualan mobil bekas.

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Selain itu, ada juga yang memilih mobil bekas, karena dalam keadaan barunya banderol kendaraan roda empat tersebut cukup tinggi.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan mobil dalam kondisi bekas pakai, yaitu konsumen bisa datang lke showroom yang tersebar di pinggir jalan. Kemudian memanfaatkan berbagai platform online, atau mengikuti lelang.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Mengingat ketatnya persaingan penjualan mobil bekas di Indonesia, beberapa perusahaan berfikir untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya menawarkan hadiah fantastis, saat transaksi jual, atau beli kendaraan.

Seperti yang ditawarkan OLX Autos jelang ulang tahunnya yang ke dua. Hadiah utama bagi penjual, atau pembeli mobil bekas di platform jual beli online, dan offline tersebut adalah Mini Cooper 1.5 Turbo bekas lansiran 2018.

“Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen Indonesia dengan menawarkan banyak pilihan mobil berkualitas sesuai budget,” ujar Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni dikutip dari keterangannya, Kamis 23 Juni 2022.

Selain Mini Cooper yang diklaim dalam kondisi bagus alias grade A, perusahaan jual beli kendaraan bekas itu juga menjanjikan uang ratusan juta rupiah untuk konsumen yang melakukan transaksi pada 22 Juni sampai 31 Juli 2022.

Pembeli akan mendapatkan voucher undian ketika melakukan transaksi di seluruh toko OLX Autos. Adapun, bagi penjual bisa mendapatkan kesempatan yang sama ketika berhasil menjual mobilnya secara offline, atau online.

Nantinya pemilik voucher akan diundi, dan pemenangnya diumumkan pada pertengahan Agustus 2022 mendatang.

“Rangkaian kegiatan dari OLX Autos merupakan komitmen kami dalam memperkuat, dan memperluas ekosistem jual beli mobil bekas di Tanah Air,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya