Jual Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Mini Cooper dan Uang

Mobil MINI Cooper pemberian Gading yang dijual Gisel
Mobil MINI Cooper pemberian Gading yang dijual Gisel
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Mobil bekas masih menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki kocek terbatas. Namun bukan berarti orang yang mencari mobil bekas tidak memiliki keuangan yang mumpuni, sebab harga yang ditawarkan juga beragam.

Tergantung model dan tipe dari mobil tersebut. Nah, beberapa orang juga mempunyai tujuan lain saat mengincar mobil bekas. Salah satunya karena mereka suka dengan modelnya, namun dalam kondisi baru sudah tidak ada.

Sentra penjualan mobil bekas.

Sentra penjualan mobil bekas.

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Selain itu, ada juga yang memilih mobil bekas, karena dalam keadaan barunya banderol kendaraan roda empat tersebut cukup tinggi.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan mobil dalam kondisi bekas pakai, yaitu konsumen bisa datang lke showroom yang tersebar di pinggir jalan. Kemudian memanfaatkan berbagai platform online, atau mengikuti lelang.

Mengingat ketatnya persaingan penjualan mobil bekas di Indonesia, beberapa perusahaan berfikir untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya menawarkan hadiah fantastis, saat transaksi jual, atau beli kendaraan.

Seperti yang ditawarkan OLX Autos jelang ulang tahunnya yang ke dua. Hadiah utama bagi penjual, atau pembeli mobil bekas di platform jual beli online, dan offline tersebut adalah Mini Cooper 1.5 Turbo bekas lansiran 2018.