Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Salah Satu Pemilik Holywings

Holywings di Palembang.
Holywings di Palembang.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (Palembang)

VIVA – Holywings sedang menjadi sorotan setelah promosi yang dilakukannya menyeret nama Muhammad, dan Maria. Hingga akhirnya enam karyawan yang bersangkutan dijerat pasal berlapis, dan menjadi tersangka.

Setelah kasus tersebut, nama-nama pemilik Holywings menjadi perbincangan hangat. Diketahui, salah satu pemegang saham di tempat hiburan tersebut adalah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea sejak 2021.

Hotman Paris Pemilik Sahan Holywings.

Hotman Paris Pemilik Sahan Holywings.

Photo :
  • Repro Youtube tvOne

Tidak hean jika Hotman Paris kerap memromosikan Holywings melalui media sosial pribadinya, mulai dari musisi yang akan hadir tempat hiburan itu, sampai acara-acara tinju yang mempertemukan para artis Ibu Kota.

Namun tidak diketahui besaran saham pengacara tersebut, mengingat masih ada beberapa sosok di balik berdirinya Holywings, salah satunya Ivan Tanjaya sebagai Co-Founder bersama Eka Setia Wijaya.

Di luar dari polemi tersebut, Hotman Paris dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Harta berjalan, atau koleksi kendaraa yang terparkir di garasi rumahnya memiliki nilai fantastis. 

Pengacara kelahiran Medan itu memiliki Bentley Mulsanne berwarna hitam silver, kemudian super car Lamborghini Huracan berwarna oranye, Lamborghini Gallardo berwarna hijau yang digunakan anaknya, Ferrari California, dan Audi R8.