Cara Kakek Beli Pajero Sport Ini Jadi Viral di Media Sosial

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Ketika seseorang hendak membeli kendaraan, cara paling umum yang dilakukan adalah dengan mendatangi diler lalu memilih model yang diinginkan.

Ketika sudah menentukan pilihan, maka proses selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Caranya bisa dengan tunai, atau memanfaatkan jasa pembiayaan agar tidak perlu menyiapkan uang banyak di awal.

Meski kredit menjadi cara yang paling banyak dipilih, namun ada juga konsumen yang memutuskan untuk membayar secara tunai. Hal itu yang dilakukan oleh seorang kakek, yang kemudian jadi viral di media sosial.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, Kamis 30 Juni 2022, dalam tayangan video yang diunggah terlihat seorang pria paruh baya sedang berada di salah satu diler mobil.

Ia tampak mengeluarkan uang tunai pecahan Rp100 ribu yang kondisinya terikat rapi, dari sebuah karung. Satu ikat uang itu diprediksi nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

Dengan muka berseri-seri, kakek yang tidak diketahui identitasnya itu memberi uang tersebut kepada salah satu pegawai yang ada di diler.

Seorang kakek beli mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Seorang kakek beli mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Photo :
  • Tangkapan layar