Mitsubishi New Colt L300 Diimpor dari Filipina, Bakal Inden Lama?

Mitsubishi New Colt L300
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Mitsubishi Colt L300 terbaru telah diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Selasa lalu. Berbagai ubahan pun dilakukan pada mobil pikap legendaris ini, baik dari tampilan hingga ke mesin.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Mitsubishi New Colt L300  kini telah memenuhi standar Euro 4. Dapur pacunya kini diklaim lebih tangguh dengan mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Ternyata, Mitsubishi Colt L300 ini masih diimpor dari Filipina karena beberapa alasan.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

"Pada dasarnya kami dapat menghadirkan produk L300 ini baik di Filipina maupun pabrik Indonesia. Namun dikarenakan beberapa pertimbangan yang berkaitan dengan hal teknis, untuk di awal tahap produksi, kami memutuskan untuk mengimpornya dari Filipina," ujar Guntur Harling, General Manager of Product Strategy Division PT MMKSI saat peluncuran Selasa 28 Juni 2022.

Walaupun masih impor dari Filipina, namun MMKSI pastikan tetap sediakan stok di Indonesia. Sehingga customer bisa memesannya tanpa khawatir adanya inden yang lama.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Mitsubishi New Colt L300

Photo :
  • Dok: MMKSI

"Konsumen tidak perlu khawatir mengenai proses pengiriman karena Filipina bukan negara yang jauh dari Indonesia. Kami akan terus berusaha sebaik-baiknya untuk menjaga stok tetap aman, sehingga pengiriman kepada konsumen tidak akan terdampak," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi New Colt L300 hadir dalam dua pilihan varian. Yakni Pick-up Flat Deck yang dibanderol dengan harga Rp218.650.000 (OTR DKI Jakarta), sedangkan untuk varian Cab Chassis dihargai Rp213.650.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya