Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Mercedes-Benz Citan yang telah dimodifikasi
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Kendaraan komersial atau yang kerap disebut kendaraan niaga, biasa digunakan untuk berbisnis dan mendapatkan uang. Jarang ada yang berpikir, untuk menggunakannya sebagai mobil modifikasi.

Ribuan SUV Mercedes-Benz Dipaksa ke Bengkel karena Berpotensi Kebakaran

Hal itu justru dilihat oleh Vansports, sebagai sebuah peluang. Rumah modifikasi asal Jerman itu, menyediakan paket untuk merombak kendaraan komersial, agar tampil lebih sporty.

Dilansir dari Carscoops, Senin 4 Juli 2022, anak  perusahaan dari Heinz Hartmann GmbH ini memodifikasi model mobil Mercedes-Benz Citan. Kini, tampilan kendaraan tersebut menjadi lebih sporty dengan serangkaian peningkatan gaya.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Roda mobil Mercedes-Benz yang telah dimodifikasi

Photo :
  • Carscoops

Hal itu terlihat dari satu set baru pelek aluminium 19 inci dual-tone double-spoke, yang dibalut ban berukuran 235/35R19. Adanya perubahan tersebut, disebut dapat meningkatkan penampilan yang lebih bergaya pada generasi terbarunya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Sentuhan keren lainnya dalam mobil ini yakni ditambahkan add-on fender berwarna hitam yang terbuat dari PU-RIM.  Berkat ditambahkan komponen tersebut, memberikan gaya crossover dari mobil minivan itu. Bahkan berbagai panel bodinya itu diperbarui, agar tetap berfokus sebagai mobil penumpang lebih modern.

Dari segi suspensi, Vansport menawarkan dua opsi berbeda pada Mercedes-Benz Citan ini. Bagi yang mengutamakan pengendalian bisa memilih suspensi yang lebih rendah yang dikombinasi dengan karateristik lebih kaku.

Sementara itu, untuk pengendara yang memilki gaya hidup lebih aktif bisa memilih yang lebih ringan, menawarkan peningkatan ground clearance.

Dalam modifikasi tidak hanya itu saja, lantaran perusahaan sedang mengerjakan add-on bumper depan berbahan ABS, ditambah side skirt extension dan pipa knalpot yang lebih besar untuk tampilan lebih sporty

Meski begitu, mereka masih belum mau menunjukkan gambar pada bagian interior mobil seperti trim kulit, perawatan hidrografik, alas lantai baru, panel pintu, dan bagian pedal. Hal itu dikarenakan mereka sedang mengkhususkan diri dalam memodifikasi model lainnya, salah satunya Mercedes-Benz LCV.

Sedikit informasi, perusahaan juga menawarkan pembaruan serupa untuk generasi model lainnya, dan menghadirkan berbagai gaya yang berfokus pada performa atau off-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya