Segini Harga Mobil Termurah di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Pembukaan pameran Jakarta Fair 2022 di Kemayoran, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/HO-Humas Pemprov DKI Jakarta

VIVA Otomotif – Perhelatan acara Jakarta Fair Kemayoran atau JFK 2022 tidak hanya menampilkan berbagai produk kebutuhan rumah saja, tetapi juga ada beragam produk kendaraan. Acara ini berlangsung pada 9 Juni hingga 17 Juli, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Diketahui, banyak beragam pilihan mobil yang ditawarkan oleh berbagai produsen, mulai merek Honda, MG, Daihatsu, hingga Toyota yang ikut meramaikan acara tersebut.

Dalam hasil pantauan di lokasi, Senin 4 Juli 2022, ada beragam model yang dijual dari beberapa produsen mobil tersebut. Dan untuk tipe yang paling murah di sana itu jatuh pada merek dari Honda, dengan model Brio Satya E MT.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Photo :
  • Dok: HPM

Diketahui, harga dari satu unit mobil tersebut hanya dibanderol Rp155 jutaan on the road DKI Jakarta. Adapun beberapa program cicilan yang ditawarkan mulai dari tenor 11 bulan hingga 59 bulan ada, dengan angsuran paling kecil yakni Rp2,3 jutaan saja.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Untuk tampilan, mobil ini mengusung desain bergaya sporty yang cocok untuk anak muda. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur yang mempuni, salah satunya teknologi heat rejecting green tinted glass yang dikembangkan oleh perusahaan.

Secara performa, model ini mengusung mesin 4 silinder SOHC yang berkapasitas 1.198 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 90 daya kuda dengan torsi mencapai 110 Newton meter. Perusahaan asal Jepang itu mengklaim, mesin ini hemat bahan bakar serta andal melewati berbagai medan jalan.

Adapun beberapa kelebihan dari model ini di antaranya, resale value tinggi, kualitas teknologi tinggi, dan interior yang luas. Honda juga melengkapi teknologi Drive by Wire pada mobil ini. Teknologi tersebut mampu mengontrol buka tutup pembakaran mesin yang mampu menghasilkan akselerasi dengan baik.

Selain itu, Honda Brio juga sudah mengadopsi CVT dengan earth dreams technology yang membuat perpindahan gigi terasa halus. Ditambah, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Eco Indicator, yakni fitur yang mendeteksi dan memberi informasi mengenai berkendara hemat secara real time melalui cara mengemudi.

Sedikit informasi, modelnya ini menawarkan beberapa varian warna seperi, silver, hitam, putih, kuning, dan merah. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjang aktivitas berkendara seperti tersedianya AC, CD Player + USB Port dan Audio Single Disc MP3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya