Sales Buka-bukaan Harga Hyundai Stargazer Penantang Avanza

Teaser mobil MPV Hyundai Stargazer.
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA Otomotif – Hyundai berencana meluncurkan mobil baru mereka, yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander di Indonesia. Kendaraan tersebut diberi nama Hyundai Stargazer, dan bocoran wujudnya sudah dipajang di akun media sosial mereka.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai Stargazer yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV dirancang khusus untuk pasar otomotif tanah air.

Tampilan eksterior dari mobil tersebut diklaim menghadirkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis sesuai dengan selera konsumen di Tanah Air saat ini.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Hyundai Stargazer dirancang dengan tampilan menarik, sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia yang beragam.

Interior Hyundai Stargazer

Photo :
  • Dok: HMID
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Selain tampilan eksterior yang menarik, interior mobil ini menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional dalam setiap bagiannya.

“Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini, akan menjadi wujud respons Hyundai untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia,” ujar Presiden Direktur HMID, Woojune Cha melalui keterangan resmi

Hyundai Stargazer sudah mendapatkan Nilai Jual Kendaraan Bermotor yang angkanya diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri. Dalam daftar, tertera bahwa mobil tersebut memiliki NJKB mulai dari Rp155 juta hingga Rp202 juta.

Sementara itu, menurut salah satu tenaga penjual diler Hyundai mobil baru tersebut akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp220 juta hingga Rp230 juta.

“Estimasi di angka Rp220 sampai Rp230 juta, itu untuk tipe yang paling bawah, tipe Active transmisi otomatis,” ujar pria yang enggan dicantumkan namanya itu melalui pesan singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya