Pesaing Mobil Pajero Sport Hadir dengan Varian Baru

Ilustrasi gambar mobil SUV Teramont dari Volkswagen.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Persaingan mobil di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle semangkin memanas. Diketahui, segmen tersebut sedang naik daun di pasar otomotif, lantaran desain dan fiturnya semakin modern.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Adanya permintaan oleh pelanggan, membuat produsen mobil mengeluarkan produk baru dengan menyegarkan pembaruan. Salah satunya yang terlihat sedang mengembangkan mobil adalah Volkswagen.

Dikutip dari Carscoops, Selasa 12 Juli 2022, perusahaan asal Jerman itu merilis produk mobil bernama Teramont dengan varian baru X Facelift. Model barunya ini akan mulai dikembangkan dan dipasarkan di wilayah Cina.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Secara tampilan, kendaraan roda empat ini terlihat lebih sporty dengan desain modern. Hal itu terlihat dari sisi depan yang menampilkan sepasang lampu LED matriks dengan bumper yang telah diperbarui.

Ilustrasi gambar mobil SUV Teramont dari Volkswagen

Photo :
  • Carscoops
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Selain itu, trim sekarang menggunakan warna hitam gloss baru yang berbeda dari pada versi sebelumnya. Pada bagian bodi, model ini diperluas seperti jenis SUV pada umumnya. Secara dimensi, mobil ini memiliki ukuran panjang 4.917 milimeter, lebar 1.989 mm dan tinggi 1.729 mm.

Pindah pada bagian lainnya, untuk bawah mode ini menggunakan pelek satu set berukuran 21 inci dan kaliper rem merah. Sementara untuk bagian samping, telah disematkan bumper belakang yang sporty mendapatkan trim hitam mengkilap.

Untuk interior mobil, Teramont X Facelift ini menggunakan panel instrumen digital 10,2 inci dan layar sentuh infotainment 12 inci pada bagian dashboard. Kedua sistem tersebut berfungsi untuk memudahkan pengemudi saat mengendarai mobil.

Bicara soal mesin, model barunya ini mengusung mesin bensin enam silinder berkapasitas 2.5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 295 daya kuda dan didistribusikan ke empat roda melalui transmisi otomatis tujuh percepatan. 

Sebagai tambahan informasi, Volkswagen mengumumkan mobil barunya ini akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Perihal soal harga, mereka masih belum menginformasikan harga satu unit yang ditawarkan pada mobil SUV ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya