Daftar Mobil Matik Bekas Harga di Bawah Rp100 Juta

Mobil Bekas Avanza
Sumber :
  • Showroom Mobil Bekas Nava Sukses Motor

VIVA Otomotif – Meski para pabrikan otomotif setiap tahun selalu meluncurkan produk baru, namun jumlah peminat mobil bekas di Indonesia masih terbilang banyak.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Hal itu tidak lepas dari beberapa keunggulan yang ditawarkan, salah satunya harga yang lebih murah. Kondisi unit saat ini juga ada yang nyaris terlihat seperti baru keluar dari diler.

Adanya krisis komponen semikonduktor yang saat ini masih melanda, juga membuat beberapa orang memilih untuk membeli mobil bekas supaya tidak perlu lama menunggu.

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

Model dan tipe yang tersedia juga beragam, mulai dari hatchback hingga Sport Utility Vehicle atau SUV. Harga jual tergantung dari merek, tahun dan kondisi unit.

Selain itu, calon pembeli juga bisa memilih jenis transmisi yang terpasang pada kendaraan. Beberapa menyukai model manual, namun mobil matik juga banyak tersedia dalam kondisi bekas pakai.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Lantas, berapa harganya? Dari pantauan di laman resmi Mo88i, Selasa 12 Juli 2022, ada beberapa mobil bekas yang ditawarkan dengan harga di bawah Rp100 juta dan sistem transmisinya sudah mengadopsi model otomatis.

Mobil pertama yakni Daihatsu Ayla X, yang masuk ke dalam kategori Low Cost Green Car atau LCGC dan merupakan rakitan 2017.

Jarak tempuhnya 30 ribu kilometer, terbilang rendah untuk kendaraan yang usianya sudah lima tahun. Harga penawaran yakni Rp99 juta.

Apabila tertarik dengan merek Toyota, bisa memilih Agya yang merupakan kembaran dari Ayla. Meski harganya lebih murah, yani Rp81 jutaan namun tahun pembuatannya 2014. Jarak tempuh juga hampir mencapai 50 ribu km.

Jika membutuhkan mobil berkapasitas tujuh orang, maka pilihannya Nissan Grand Livina 2012 atau Toyota Avanza 2011, yang banderolnya sama-sama Rp90 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya