Mobil Sport Keren Ini Mulai Dikirim ke Pelanggan di Indonesia

Peresmian pengiriman mobil MG 5 GT kepada Pelanggan
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Morris Garage atau bisa dikenal dengan nama MG Motor baru saja mengeluarkan model MG 5 GT di pasar Indonesia. Mobil jenis sedan tersebut diperkenalkan pada ajang otomotif IIMS atau Indonesia International Motor Show 2022.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Pada hari ini, model tersebut mulai dikirim ke beberapa pelanggan yang telah melakukan pemesanan. Diketahui, mereka akan mengirim kendaraan anyar ini ke sejumlah wilayah seperti Makassar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado, dan Jakarta.

Marketing and Public Relations Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan sangat mengapresiasi kepada pelanggan, khususnya Indonesia terhadap mobil ini. Kendaraan ini memang difokuskan dari segi penampilan baik dari eksterior maupun interior.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

“Kami sangat senang karena kini sudah mulai banyak MG Lovers di Indonesia. Bahkan para pelanggan yang memesan model MG 5 GT mayoritas adalah kaum milenial, karena memang sangat cocok pada model mobil dengan desain modern dan gaya sporty,” ujar Arief di MG Motor Jakarta Pusat, dikutip Rabu 13 Juli 2022.

Serah terima mobil MG 5 GT kepada Bambang Soesatyo

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Kehadiran kendaraan ini memang memberi angin segar di segmen sedan yang lama tidak menjadi fokus pemegang merek. Untuk itu, seluruh pemesanan MG 5 GT ini hampir 1.000 unit yang dikirim kepada konsumen yang sudah melakukan SPK atau Surat Pembelian Kendaraan.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu pemesan dari model ini adalah Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua MPR RI, yakni Bambang Soesatyo. Pria berusia 59 tahun itu memesan sekaligus dua MG 5 GT yang masing-masing berwarna Light Up Yellow dan Black Knight.

“MG merupakan merek kendaraan yang sudah tidak asing untuk saya. Sebagai pecinta otomotif saya sangat selektif dalam menentukan kendaraan yang saya gunakan untuk menemani rutinitas sehari-hari dan MG 5 GT menurut saya adalah kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan ekspektasi saya,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Sebagi tambahan informasi, untuk harga satu unit model barunya ini dibanderol seharga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 juta untuk varian Ignite, dan Rp399,9 juta untuk Magnify. Semua harga sudah berstatus on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya