Muncul Pesaing Xpander, Ini Tanggapan Mitsubishi

Booth Mitsubishi di IIMS 2022.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Saat ini perkembangan industri otomotif semakin pesat, berkat adanya produk baru yang dibuat oleh produsen mobil. Di Indonesia, kendaraan baru yang hadir adalah dari Hyundai dengan model Stargazer.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Kendaraan baru tersebut masuk di segmen Low Multi-Purpose Vehicle, yang sampai saat ini menjadi kontributor besar di pasar otomotif nasional.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan kehadiran pendatang baru bagi pihaknya itu bagus sebagai sarana memperbanyak pilihan konsumen. Apalagi para pecinta otomotif juga sudah mulai pintar dalam memilih produk yang sesuai keinginan mereka.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Booth Mitsubishi di IIMS Surabaya 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Kalau dari kami normatif bahwa produk-produk baru akan muncul, ini bagus bagi konsumen untuk bisa memilih. Silahkan konsumen memilih produknya, layanannya, brand image-nya,” ujar Irwan di Bekasi, dikutip Kamis 21 Juli 2022.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Lebih lanjut, Irwan memberitahu pihaknya sudah mempunyai strategi yang baik untuk meningkatkan penjualan berbagai produk yang dihasilkan mereka. Diketahui, Mitsubishi telah mengeluarkan produk kendaraan berbagai jenis mulai dari SUV hingga niaga ringan.

“Kalau bicara antisipasi, terlepas dari kompetitor baru atau tidak, kami secara produk terus melakukan development, ada facelift, produk baru maupun model baru, tinggal ditunggu saja timing-nya,” tambahnya.

Untuk aktivitas saat ini, perusahaan sedang fokus mengembangkan produk baru dan meningkatkan marketing. Sehingga berbagai acara dan aktivitas pendukung kegiatan layanan tetap berlangsung untuk menjalin dengan konsumen.

“Secara aktivitas kami juga seperti marketing kami berjalan terus, jadi dengan berbagai event dan akitivitas pendukung berjalan terus, khususnya untuk Stargazer kami tunggu dulu sampai launching. Sama-sama kami lihat,” jelas Irwan.

Sebagai tambahan informasi, produk baru dari perusahaan otomotif asal Korea Selatan itu yakni Stargazer akan menjadi penantang mobil dari Mitsubishi pada Xpander, yang digadang-gadang akan hadir dalam varian hybrid di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya