Tidak Dapat Hak Asuh Anak, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Sule

Garasi mobil mewah pelawak Sule.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Perceraian Sule, dan Nathalie Holscher telah berlangsung. Anak pertama Sule dari hasil pernikahannya yang bernama Adzam, akan satu rumah dengan mantan istrinya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Mengingat hak asuh anak jatuh kepada tangan Nathalie. Gimana dengan keberlangsungan masa depan anaknya, terutama soal biaya?

Sule dan Nathalie

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube @sunah official
Detik-detik Mengerikan Carry Merah Berisi Satu Keluarga Dihantam Kereta Api di Madiun

“Untuk nafkah saya tidak pernah meminta, untuk nominal yang menentukan kang Sule. Aku sih terima saja,” ujar Nathalie kepada wartawan.

Diketahui, Sule menjadi salah satu komedian terkaya di Indonesia.  Ada banyak kantong pundi-pundinya, mulai dari program di televisi swasta, endorse, Youtube pribadi, dan usaha lainnya.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Pelawak dengan nama Entis Sutisna itu memiliki harga berjalan, atau koleksi kendaraan yang cukup bikin kaget. Mulai dari mobil buatan Amerika Serikat, Jepang, hingga lansiran Eropa terparkir di garasi rumahnya.

Tahun lalu merangkum dari beberapa tayangan Youtube pribadinya, Sule memiliki Jeep Rubicon warna hitam, Mustang yang awalnya berwarna hitam menjadi merah, Suzuki Jimny, Honda Civic turbo, Volkswagen Caravelle.

 Sebelumnya melalui akun Youtube Rans Entertainment, ada beberapa mobil yang disebutan harganya oleh Sule kepada Raffi Ahmad. “Ini mobil Jeep (mini) Rp50 jutaan lah, kalau itu (Civic) Rp490 juta, ini Rp2,8 miliar (Mustang),” katanya. 

Selebihnya Raffi yang membongkar semua harga mobilnya, untuk Jeep Rubicon disebut Rp900 juta, dan VW Caravelle banderolnya Rp1 miliaran, dan Honda Brio RS Rp150 jutaan.

Sementara mobil terbaru yang kerap digunakan saat ini adalah Toyota Land Cruiser. Mobil SUV tersebut ditawarkan dua varian, untuk tipe 200 STD Spec AT dibanderol Rp2,219 miliar, dan tipe 200 Full Spec AT Rp2,557 miliar.

Jantung pacunya dipersenjatai mesin diesel 1 VD-FTV delapan silinder atau V8 berkapasitas 4.461cc DOHC, dan dilengkapi twin turbo. Sehingga tenaga yang disemburkan mencapai 235 daya kuda di 3.200 rpm dan torsinya 615 Newton meter.

Mobil baru lainnya adalah BMW Z4 sDrive30i keluaran terbaru. Mobil sport atap terbuka itu merupakan pembelian Rizki Febian pada Oktober 2020. Di mana cicilan per bulannya mencapai Rp80 juta, yang dibebankan kepada Sule.

BMW Z4 terbaru resmi mengaspal di Indonesia melalui produsennya pada April 2019, dan hanya tersedia 20 unit dengan harga Rp1,499 miliar off the road. Artinya harga itu bisa lebih mahal, jika statusnya on the road, atau dilengkapi surat-surat.

Mobil sport atap terbuka itu memanfaatkan rancang bangun Toyota GR Supra. Dibekali mesin 2.000cc turbo yang dapat menyemburkan tenaga 255 daya kuda dan torsi 400 Newton meter. Disalurkan melalui transmisi matik delapan percepatan ke roda belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya