Pemilik Xpander Gak Perlu Mikir Biaya Servis Jika Punya Ini

Layanan bengkel remi Mitsubishi.
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Banyak hal yang harus dipertimbangkan seseorang, saat hendak membeli mobil baru seperti Mitsubishi Xpander. Salah satunya, yakni biaya perawatan berkala untuk memastikan kondisinya tetap prima.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Promo yang kini sedang gencar ditawarkan oleh pabrikan otomotif, yakni kemudahan dalam hal perawatan berkala. Namun, biasanya yang diberikan pada konsumen hanya sebatas gratis jasa saja.

Hal berbeda ditempuh oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, di mana mereka memiliki paket khusus yang diberi nama Smart Package untuk model Xpander dan Xpander Cross.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Director of Aftersales Division MMKSI, Eichiro Hamazaki mengungkapkan bahwa biaya perawatan Xpander baru maupun New Xpander Cross lebih murah 25 persen dari Low MPV lainnya berkat Smart Package.

Mitsubishi Xpander di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: MMKSI
Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

“Konsumen bisa menikmati paket yang ada, seperti Smart Package hingga 50 ribu km atau empat tahun. Hemat 25 persen untuk biaya perawatan,” ujarnya belum lama ini, dikutip Selasa 26 Juli 2022.

Eichiro menuturkan, kepemilikan Paket Smart tak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang andalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada.

“Kami juga punya customer service 24  jam, yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh konsumen,” tuturnya.

Para pemilik Xpander dan Xpander Cross juga bisa membeli paket servis ini secara terpisah, selama kendaraan masih dalam garansi remsi kendaraan Mitsubishi Motors dengan batasan maksimal jarak tempuh di bawah 20.000 km.

Sebagai contoh, paket Smart Silver ditawarkan seharga Rp2.652.000. Keuntungan yang didapat mulai dari engine flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km.

Kemudian mendapat pula pelumas MMGO dan minyak rem. Lalu, ada juga tambahan perlindungan kecelakaan diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

“Pemilik Mitsubishi Xpander bisa bebas khawatir, saat datang ke bengkel untuk perawatan rutin. Mereka tidak perlu lagi menduga-duga, berapa biaya yang akan dihabiskan untuk merawat mobil kesayangan mereka,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya