Hyundai Hadirkan Mobil SUV Mewah Seharga Rp1 Miliar

Mobil baru Hyundai yakni New Palisade
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT Hyundai Motors Indonesia baru saja memperkenalkan produk baru untuk kebutuhan pasar konsumen Indonesia. Kendaraan tersebut adalah New Hyundai Palisade, mendapatkan penyegaran dan pembaruan.

Mobil Ini Ikut Ujian SIM dan Lulus

Diketahui, mobil barunya ini mengusung desain SUV atau Sport Utility Vehicle kelas premium. Bahkan model ini juga telah disematkan teknologi canggih untuk menunjang aktivitas berkendara.

Presiden Direktur HIMD, WooJune Cha mengatakan bahwa New Hyundai Palisade ini merupakan produk unggalan yang paling populer di segmennya. Oleh karena itu, pihaknya meluncurkan produk ini kepada pelanggan Tanah Air.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Peresmian mobil Hyundai Palisade di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Adanya peminat konsumen di Indonesia, membuat kami meluncurkan produk baru ini kepada mereka. Kami ingin memperlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap brand kami,” ujar WooJune di Jakarta, dikutip VIVA Kamis 27 Juli 2022.

Diler Ketahuan Jual Mobil Hyundai Lebih Mahal Rp300 Juta

Secara tampilan, kendaraan anyar ini menampilkan penyempurnaan yang lebih modern dan stylish. Untuk bagian depan, telah disematkan grile cascade yang lebih lebar memberikan kesan kokoh dan penampilan yang premium.

Selain itu, untuk interior model ini telah dilengkapi fitur dan juga sistem keamanan yang lengkap, dengan menyesuaikan kebutuhan para penggunanya. Sebagai kelas premium, mobil ini juga menyuguhkan panoramic view samping pada ruang baris ketiga yang lebih lapang.

Tak hanya itu, New Palisade ini juga memiliki layar sentuh infotainment berukuran 12.3 inci. Sistem tersebut untuk akses pengaturan berbagai fitur bantuan dan kenyamanan yang lebih canggih.

Bicara soal performa, kendaraan ini mengusung mesin CRDI inline 4 silinder diesel berkapasitas 2.2 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 200 daya kuda dengan torsi mencapai 440 Newton meter. Transmisinya otomatis delapan percepatan.

Sebagai tambahan informasi, di Indonesia Hyundai menawarkan mobil ini pada tiga varian yakni Prime, Signature 2WD, dan Signature AWD. Untuk varian terendah dibanderol seharga Rp842 juta on the road DKI Jakarta, sementara untuk varian tertingginya dihargai sebesar Rp1.1 miliar OTR Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya