Suzuki Swift Generasi Baru Sudah Uji Coba di Jalan

Suzuki Swift generasi terbaru uji jalan
Sumber :
  • carbuy

VIVA Otomotif – Beredar foto-foto mobil jenis hatchback sedang uji coba di jalan raya, dan diindikasikan sebagai generasi terbaru dari Suzuki Swift. Uji coba ini diketahui dilakukan di Eropa.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Seperti dilansir dari Motor1, Senin 1 Agustus 2022, mobil masih dibalut dengan stiker kamuflase. Walau begitu, dugaan besar itu adalah Suzuki Swift generasi terbaru yang akan meluncur di tahun 2023.

Kamuflase tersebut menyembunyikan beberapa detail dari mobil, akan tetapi desain eksterior baik pada bagian depan, samping, ataupun belakang, terlihat berbeda. Bodi dari Swift baru ini lebih besar dan panjang.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Suzuki Swift generasi terbaru uji jalan

Photo :
  • Motor1

Bagian kap mesin pun dibuat melandai, bagian interior pun dipastikan akan mendapatkan tampilan baru dan fitur-fitur terkini. Suzuki Swift sendiri terakhir beredar di pasaran pada 2016 lalu.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Model generasi baru ini menggunakan nama kode YED, dan dikatakan gunakan platform Heartect telah dimodifikasi untuk menyertakan lebih banyak fitur keselamatan. Bocorannya, Suzuki Swift ini membawa beberapa fitur menarik seperti unit lampu depan LED dengan desain baru.

Suzuki Swift generasi terbaru uji jalan

Photo :
  • Motor1

Lalu handle pintu belakang yang kini berada pada posisi konvensional, tidak lagi tersembunyi di pilar C.  besar kemungkinan Suzuki akan menggunakan mesin light hybrid 1.4 liter sebagai salah satu pilihan pembeli hasil kerjasama dengan Toyota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya