Pembeli Hyundai Creta Ini Dapat Kejutan

Hyundai Creta
Sumber :
  • Jeffry

VIVA Otomotif – Pasar otomotif Indonesia pada tahun lalu diramaikan oleh satu mobil baru, yang mengusung desain Sport Utility Vehicle. Kendaraan yang dimaksud, yakni Hyundai Creta.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Mobil ini menjadi produk pertama, yang dihadirkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia untuk pasar Tanah Air dan diproduksi secara lokal di Cikarang, Jawa Barat. Proses pengiriman ke konsumen dilakukan, mulai awal tahun ini.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, jumlah Hyundai Creta yang sudah didistribusikan dari pabrik ke diler pada Januari hingga Mei tahun ini mencapai tujuh ribuan unit.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Ada satu hal yang menarik dari mobil berkapasitas lima orang tersebut, di mana dua pembeli Creta mendapat kejutan yang tidak disangka. Mereka memenangkan undian yang diselenggarakan oleh HMID, dengan hadiah masing-masing satu unit Creta juga.

Pemenang undian berhadiah Hyundai Creta.

Photo :
  • Dok: HMID
Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Program itu digelar HMID selama April dan Mei 2022 untuk menyambut Ramadan dan Lebaran. Konsumen yang membeli Hyundai Creta berkesempatan mendapatkan satu unit Staria Signature 9, empat unit Creta Style, 43 hadiah umrah, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Managing Director Andalan Motor sebagai salah satu jaringan dealer Hyundai di Indonesia, Raynaldi Setiawan mengatakan bahwa satu pemenang hadiah Creta program Ketupat melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran, sedangkan satu lagi di Hyundai Andalan PIM 3. 

"Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta," ujarnya di Jakarta Selatan, dikutip Kamis 4 Agustus 2022.

Head of Regional Sales HMID, Budi Darmawan menuturkan terima kasihnya kepada para pemenang program karena sudah memilih merek Hyundai.

“Buat kami, loyalitas konsumen adalah awal perjalanan. Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi. Hal penting bagi kami adalah kepuasan konsumen, sehingga mereka mau merekomendasikan Hyundai ke orang lain,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya