Mobil Ini Dihadirkan Khusus untuk Milenial Indonesia

Modifikasi Daihatsu Ayla.
Sumber :
  • PT Astra Daihatsu Motor

VIVA Otomotif – PT Astra Daihatsu Motor memiliki produk mobil bernama Daihatsu Ayla, yang diklaim cocok untuk kaum milenial. Diketahui, model itu masuk di segmen LCGC atau Low Cost Green Car.

Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan, adanya minat tinggi terhadap kendaraan tersebut membuat mereka menghadirkan versi untuk anak muda. Hal itu dibuktikan, dengan penjualan yang tercatat lebih dari 253 ribu unit hingga Juni 2022.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami hadirkan kendaraan ini, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla,” ujar Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor, Dendy Triyanto melalui keterangan resmi diterima VIVA, Kamis 4 Agustus 2022.

Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor

Ilustrasi gambar mobil Ayla terbaru

Photo :
  • PT Astra Daihatsu Motor

Secara tampilan, desain eksterior model tersebut memiliki grille dan bumper yang tampil sporty, serta alloy wheel yang dinamis.

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

Pindah bagian interior, Daihatsu Ayla ini menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendi yang pastinya anak muda banget. Apalagi dengan fitur dan teknologi yang disematkan pada model ini untuk mendukung aktivitas kenyamanan pengendara dan penumpang.

Bicara soal fitur, kendaraan ini memiliki back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

“Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining, dan peace of mind,” tambah Triyanto.

Selain itu, Alya terbaru ini juga telah dibekali dengan AC digital yang modern sehingga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah, ditambah 2-Din touchscreen audio yang menambah keseruan berkendara.

Untuk fitur keselamatan, kendaraan roda empat ini menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan.

Pindah ke bagian performa, model ini memiliki pilihan mesin 1.0 liter dan 1.2 liter. Kedua mesin tadi menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit. 

Sedikit informasi, PT Astra Daihatsu Motor  menawarkan satu unit model Ayla terbaru ini dibanderol mulai Rp155 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya