Kaget Lihat Angka Pemesanan Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer
Sumber :
  • Dok: HMID

VIVA Otomotif – Meski belum sepenuhnya bebas dari pandemi, namun pasar otomotif nasional pada tahun ini sudah jauh lebih baik dari tahun lalu.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Hal ini bisa dilihat, dari mulai gencarnya para produsen menghadirkan model terbaru andalan mereka. Salah satunya, yakni PT Hyundai Motors Indonesia yang dalam waktu dekat akan resmi meluncurkan Hyundai Stargazer.

Saat HMID resmi memajang wujudnya belum lama ini, banyak orang langsung tertarik ingin memiliki. Hal ini wajar, karena desainnya mengusung gaya Multi Purpose Vehicle atau MPV modern.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Sesuai konsepnya sebagai mobil keluarga, Stargazer dibekali dengan banyak ruang penyimpanan serbaguna. Seperti small tray, cup holder dan picnic table. Sementara itu, dasbor dibuat memanjang dan ramping sehingga memberi kesan lapang.

Interior Hyundai Stargazer

Photo :
  • Dok: HMID
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Kursi baris kedua sudah mengadopsi model captain seat, sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman saat perjalanan jauh. Akses ke baris ketiga bisa memanfaatkan ruang kosong, yang tersedia di bagian tengah.

Tersedia dalam empat tipe, harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp243 jutaan hingga Rp307 jutaan dengan status on the road DKI Jakarta.

Head of Public Relations HMID, Uria Simanjuntak mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai membuka keran pemesanan sejak beberapa waktu lalu. Sebagian diler juga sudah mendapatkan unit pajangan, agar calon pembeli dapat melihat wujudnya langsung.

“Surat Pemesanan Kendaraan Stargazer sampai per hari ini, lebih dari 1.500 unit. Dengan catatan, belum seluruh diler itu pajang dan menyediakan test drive,” ujarnya di Jakarta Selatan, dikutip Kamis 4 Agustus 2022.

Uria mengaku, penerimaan konsumen terhadap kendaraan berkapasitas tujuh orang yang digadang-gadang menjadi pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander itu, sangat positif. Peluncuran resminya, kata dia akan dilakukan di pameran GIIAS 2022, yang bakal resmi dibuka pada pekan depan.

“Sambutannya cukup positif, karena diler kami sudah lebih dari 100 tempat. Per bulan ini hampir 110 diler, tapi belum semuanya menerima unit display,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya