Toyota Siapkan Kejutan di GIIAS 2022, Ada Mobil Masa Depan

Mobil hybrid dan listrik Toyota di GIIAS 2022
Mobil hybrid dan listrik Toyota di GIIAS 2022
Sumber :
  • Toyota Astra Motor

VIVA Otomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi salah satu produsen mobil yang akan meramaikan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022.

Toyota akan menghadirkan berbagai produk baru dengan mesin konvensional, sampai elektrifikasi seperti hybrid, dan listrik muri berbasis baterai. Tidak ketinggalan ada beberapa mobil masa depan alias konsep yang dipamerkan.

Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang di booth Toyota di GIIAS 2021

Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang di booth Toyota di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: TAM

Sebagai merek terlaris di Indonesia, Toyota akan menempati booth terbesar di pameran itu. Berdiri di atas lahan 3.000 meter persegi yang terbagi untuk menampilkan jajaran produk Gazoo Racing, dan model Toyota.

Sementara Lexus yang menjadi brand premiumnya akan berdekatan dengan booth Toyota, menempati lahan 1.000 meter persegi di Hall 1B ICE BSD.

“Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi,” ujar Presiden Direktur PT TAM, Susumu Matsuda, dikutip dari keterangannya, Jumat 5 Agustus 2022.

Lebih dari 25 produk Toyota, dan edisi Gazoo Racing hadir, baik dari kelas penumpang, sampai komersial. Termasuk tujuh model elektrifikasi, seperti hybrid, PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), dan listrik murni.