Bakal Ada Mobil Spesial DFSK di GIIAS 2022

Mobil listrik DFSK Mini EV
Sumber :
  • Dok: Sokoindo Automobile

VIVA Otomotif – Tinggal menghitung hari, pameran otomotif bernama Gaikindo Indonesia International Show atau GIIAS 2022 akan hadir di ICE BSD, Tangerang mulai 11 Agustus hingga 21 2022 mendatang. 

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Di pameran tersebut, akan menghadirkan beberapa kendaraan terbaru dan teknologi canggih untuk para pengunjung. Diketahui, sudah ada 25 APM (Agen Pemegang Merek) yang ikut meramaikan pameran, salah satunya DFSK.

Mengambil kesempatan baik, perusahaan asal China ini membawa kendaraan-kendaraan terbaru, dan sekaligus menghadirkan spesial show unit Mini EV bagi konsumen. Hal itu untuk menarik para pengunjung agar datang ke booth mereka.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Mobil listrik komersial DFSK Gelora E

Photo :
  • DFSK

Adapun beberapa lini dari mereka yakni Gelora Gasoline dalam bentuk campervan, DFSK Super Cab, dan DFSK Glory i-Auto. Selain itu, mereka juga mempunyai kendaraan listrik yakni Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan di pameran ini pihaknya menawarkan berbagai promo beragam untuk para pengunjung nantinya. Bahkan, mereka juga menawarkan bermacam hadiah, mulai dari gadget hingga Smart TV.

“Di pameran ini, kami menghadirkan promo khusus untuk kendaraan selama periode pameran. Promo ini kami berikan nama Promo Merdeka dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada pengunjung,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 5 Agustus 2022.

Rofiqi mengaku, sudah mempersiapkan program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan.

“Merdeka ini akan melengkapi semangat DFSK dalam memberikan solusi mobilitas melalui kendaraan-kendaraan terbaik yang kami tawarkan, sehingga konsumen akan merasakan peace of mind saat bepergian dengan orang-orang tersayang," tambahnya.

Adapun harga yang ditawarkan oleh DFSK dalam model kendaraanya seperti, DFSK Glory 560 seharga Rp275 juta, DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp365 juta, DFSK Super Cab ditawarkan Rp153 juta, dan Gelora E seharga Rp484 juta. Semua harga dari model-model tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

Jika para pengujung membeli salah satu dari model tersebut, akan mendapatkan lucky dip yang bisa dimenangkan. Untuk hadiah, DFSK menawarkan hadiah berupa voucer bensin, voucer belanja, Smart TV, logam mulia, hingga iPhone 13 spesial untuk konsumen yang beruntung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya