DFSK Ramaikan GIIAS 2022 dengan Mobil Canggih dan Promo

Mobil listrik DFSK Gelora E
Sumber :
  • Dok: DFSK

VIVA Otomotif – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, akan resmi dibuka pada 11 hingga 21 Agustus mendatang. Ajang ini dijadikan sebagai tempat untuk menghadirkan produk otomotif terbaru.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Salah satunya PT Sokonindo Automobile, yang hadir dengan produk andalannya DFSK. Merek asal Tiongkok tersebut bakal memajang beberapa model mobil, termasuk satu yang dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi.

Kendaraan yang dimaksud adalah DFSK Gelora E, yang resmi dijual dengan harga Rp484 juta on the road DKI Jakarta. Model ini hadir dalam desain minibus yang bisa dimanfaatkan untuk membawa penumpang, serta blind van guna keperluan pengantaran barang.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

DFSK Gelora E menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor bertenaga maksimal 60 kilo Watt hours, dan torsi maksimal mencapai 200 Newton meter. Baterai yang digunakan memakai teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kilo Watt hours, yang sanggup untuk dipakai sejauh 300 kilometer sebelum harus diisi ulang kembali.

Proses pengisiannya tidak memerlukan waktu yang lama, berkat dukungan fast charging sehingga pengisian daya dari 20 persen ke 80 persen hanya membutuhkan waktu 80 menit. Apabila ingin menggunakan listrik rumah, maka dibutuhkan aliran 220 Volt dengan arus sebesar 16 Ampere, atau kira-kira 3.500 Watt.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Mereka juga akan memboyong DFSK Super Cab yang berbentuk pikap, dan ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp153 jutaan OTR DKI Jakarta.

DFSK Super Cab

Photo :
  • Dok: DFSK

Lalu ada Sport Utility Vehicle DFSK Glory 560, yang bisa ditebus dengan harga mulai dari Rp275,9 juta OTR DKI Jakarta. Sedangkan, DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern sudah bisa dimiliki dengan membayar Rp365,2 juta.

DFSK juga akan memajang Gelora bermesin konvensional yang sudah dirombak menjadi campervan, serta Mini EV yang merupakan mobil listrik mungil. Para pengunjung yang melakukan transaksi, berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 13 hingga Smart TV.

“DFSK ingin memberikan keseruan kepada seluruh konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022, dengan memberikan hadiah secara cuma-cuma,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 5 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya