Ford Bronco Bakal Resmi Masuk Indonesia, Ada Tapinya

Ford Bronco edisi 2021
Ford Bronco edisi 2021
Sumber :
  • Dok: Ford

VIVA Otomotif – Jeep Wrangler Rubicon merupakan kendaraan yang masuk dalam kategori sport utility vehicle atau SUV, dan menjadi penerus dari seri Jeep CJ yang legendaris. Rubicon sendiri merupakan varian tertinggi dari model Jeep Wrangler.

Harga Jeep Wrangler edisi 2021 di Indonesia dengan status off the road untuk tipe Sahara Unlimited yakni Rp1,6 miliaran, sementara tipe Rubicon Unlimited dibanderol Rp1,7 miliaran.

Selain Wrangler, ada mobil SUV lain yang juga tidak kalah ikonik dan sama-sama berasal dari Amerika Serikat. Kendaraan yang dimaksud adalah Ford Bronco.

Tahun lalu, Ford kembali membangkitkan model tersebut dan melakukan banyak ubahan pada tampilan maupun fiturnya. Bronco edisi 2021 terlihat lebih gagah dan modern, serta dilengkapi banyak peranti canggih.

Ford Bronco

Ford Bronco

Photo :
  • Ford

Generasi ke-6 Bronco dibangun dengan menggunakan basis pikap kabin ganda Ford Ranger. Mobil ini tersedia dalam dua tipe, yakni dua pintu dan empat pintu.

Tampilan depannya tetap mempertahankan ciri khas Bronco edisi pertama, yakni grille besar dan lampu bulat. Namun, ukuran bannya lebih besar untuk memberikan kesan gagah.