Hyundai Siapkan 25 Unit Kendaraan di GIIAS 2022

ilustrasi gambar booth Hyundai di GIIAS 2022
ilustrasi gambar booth Hyundai di GIIAS 2022
Sumber :
  • PT Hyundai Motors Indonesia

VIVA Otomotif – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, akan dimulai pada Kamis 11 Agustus besok di ICE BSD CITY, Tangerang. Pameran tersebut akan berlangsung selama 10 hari berturut-turut, dengan menampilkan berbagai jenis kendaraan.

Di sana, ada banyak beberapa produsen mobil yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut, salah satu Hyundai. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut hadir dipameran pada booth Hall 1A dengan luas 2.744 m2.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha mengatakan kehadiran perusahaan ini sebagai bentuk komitmen di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk kebutuhan para konsumen.

Booth Hyundai di IIMS 2022

Booth Hyundai di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: HMID

"Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekadar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna. Di pameran ini kami tidak berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan," ujar WooJune melalui keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 10 Agustus 2022.

Pada pameran GIIAS tahun ini, perusahaan akan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand Progress for Humanity melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 meter persegi.

Selain itu, Hyundai juga akan menampilkan 25 unit model sekaligus pada pameran tersebut. Adapun modelnya seperti, Creta, Santa Fe, Staria, dan Ioniq 5 sebagai model listrik pertama yang dibuat di Tanah Air. Sementara untuk model baru, mereka juga akan memperkenalkan di antaranya Stargazer dan New Palisade.