Hyundai Siapkan 25 Unit Kendaraan di GIIAS 2022

ilustrasi gambar booth Hyundai di GIIAS 2022
Sumber :
  • PT Hyundai Motors Indonesia

VIVA Otomotif – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, akan dimulai pada Kamis 11 Agustus besok di ICE BSD CITY, Tangerang. Pameran tersebut akan berlangsung selama 10 hari berturut-turut, dengan menampilkan berbagai jenis kendaraan.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Di sana, ada banyak beberapa produsen mobil yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut, salah satu Hyundai. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut hadir dipameran pada booth Hall 1A dengan luas 2.744 m2.

Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha mengatakan kehadiran perusahaan ini sebagai bentuk komitmen di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk kebutuhan para konsumen.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Booth Hyundai di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: HMID

"Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekadar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna. Di pameran ini kami tidak berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan," ujar WooJune melalui keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 10 Agustus 2022.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Pada pameran GIIAS tahun ini, perusahaan akan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan, sekaligus menegaskan kembali visi brand Progress for Humanity melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 meter persegi.

Selain itu, Hyundai juga akan menampilkan 25 unit model sekaligus pada pameran tersebut. Adapun modelnya seperti, Creta, Santa Fe, Staria, dan Ioniq 5 sebagai model listrik pertama yang dibuat di Tanah Air. Sementara untuk model baru, mereka juga akan memperkenalkan di antaranya Stargazer dan New Palisade.

"Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan STARGAZER, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking bahkan saat sebelum diumumkan kehadirannya," tambah WooJune.

Untuk para pengujung pameran GIIAS, perusahaan dengan logo H ini juga menyediakan beberapa model untuk test drive. Adapun model yang bisa dicoba oleh pengunjung yakni, Stargazer, Creta, Ioniq 5, dan Staria. Caranya untuk menjajal model tersebut, pengunjung bisa datang langsung ke booth dan harus memenuhi syarat yang berlaku.

Sebagai tambahan informasi, untuk harga tiket pameran tersebut masih sama seperti sebelumnya yakni di hari Senin sampai Jumat ditawarkan seharga Rp50 ribu, sedangkan untuk hari libur seperti Sabtu dan Minggu Rp100 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya