BMW Astra Hadirkan Promo Penjualan Mobil Bekas

BMW Astra Serpong Hadirkan Promo Menarik
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini, mobil bekas tengah menjadi tren di industri otomotif khususnya Indonesia. Hal itu dikarenakan harga yang ditawarkan jauh lebih murah ketimbang membeli mobil baru. Oleh karenanya, pasar mobil bekas semakin diminati oleh para konsumen.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Mengambil momen tersebut, BMW Astra Fest di daerah Serpong menawarkan berbagai promo untuk penjualan unit kendaraan untuk kebutuhan konsumennya. Diketahui, promo tersebut bertepatan dengan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022.

CEO BMW Astra, Sanfrantis Tanu menyampaikan untuk memeriahkan pameran bertaraf internasional tersebut pihaknya menghadirkan beragam promo yang bisa dirasakan oleh konsumen. Adapun beragam promo yang ditawarkan mulai dari servis kendaraan hingga tukar tambah.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

"Semangat kami untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat BMW Astra kembali menghadirkan kegiatan Fest di tahun ini. Kami juga turut memeriahkan GIIAS tahun ini dengan menyediakan beberapa fasilitas selama pameran berlangsung," ujar Sanfrantis di diler BMW Astra Serpong, dikutip VIVA Rabu 10 Agustus 2022.

Selama pameran berlangsung, mereka akan menawarkan promo di antaranya bunga 0 persen, voucer bensin Rp10 juta, hadiah iPhone12, Garuda Miles Platinum Member, cashback hingga Rp15 juta, voucer diskon after sales senilai Rp200 ribu, dan diskon servis hingga 50 persen.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Selain itu, BMW Astra juga memberikan voucer diskon Nano Ceramic Coating senilai Rp1,5 juta dan voucer Sell Your BMW & MINI senilai Rp20 juta, dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

Di sisi lain, Sanfrantis juga menambahkan bahwa mereka telah siap menyambut era baru terkait kendaraan EV atau Electric Vehicle. Hal ini sejalan dengan misi pemerintah yang meminta untuk produsen mobil mulai beralih produksi kendaraan ramah lingkungan dari mesin konvensional.

"Menyambut era baru mobilitas dengan hadirnya mobil listrik, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia hari ini juga menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna mobil listrik,” tambah Sanfrantis.

Perlu diketahui, selama pameran GIIAS 2022 berlangsung, di BMW Astra Serpong menyediakan beberapa fasilitas untuk para pelanggan seperti tiket GIIAS dengan shutlle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya