Hadir di GIIAS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga New Xpander Cross

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil yang cukup fenomenal di Indonesia, di mana kendaraan ini sempat menjadi yang paling unggul di Tanah Air beberapa waktu lalu.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle, Xpander hadir berkompetisi bersama Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Kendaraan ini juga tersedia dalam versi Xpander Cross, dengan penampilan yang lebih sporty.

Tahun lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menghadirkan Xpander dengan banyak ubahan, mulai dari eksterior, interior hingga transmisi. Hal yang sama juga dilakukan pada Xpander Cross, namun perombakannya lebih sedikit.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang baru saja dibuka hari ini, MMKSI membuka selubung New Xpander Cross dengan penyegaran di bagian depan.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: MMKSI
Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Tampilannya kini sama dengan New Xpander, yang bisa dilihat dari lampu utama dengan desain membentuk huruf T. Selain itu, kini mobil berkapasitas tujuh orang itu sudah dibekali dengan teknologi Active Yaw Control.

“Dengan fitur ini, pengemudi bisa melaju dengan lebih tenang dan percaya diri di jalanan yang basah serta licin,” ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI, Irwan Kuncoro saat konferensi pers, dikutip Kamis 11 Agustus 2022.

Irwan juga menuturkan, bahwa AYC juga memberikan efek positif yakni radius putar yang lebih pendek, sehingga mobil bisa putar balik dengan lebih mudah.

“Fitur AYC melengkapi fitur Electronic Brakeforce Distribution dan Brake Assits, yang sudah ada sebelumnya,” tuturnya.

Ubahan lain yang dilakukan, kata Irwan meliputi pengaturan ulang suspensi agar lebih nyaman dan stabil ketika melewati jalanan yang rusak.

Untuk bagian interior, panel instrumen kini menggunakan layar berukuran delapan inci, sementara sistem hiburan bisa menampilkan kamera all around view. Tersedia juga pengisian baterai ponsel nirkabel. Model ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp309 jutaan on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya