Hyundai Hadirkan Program Menarik di GIIAS 2022

Booth Hyundai di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut hadir memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Hari ini, pameran otomotif tersebut baru saja diselenggarakan dan berakhir pada 21 Agustus 2022. 

Mobil Baru Hyundai Rp130 Jutaan Sudah Bisa Dipesan di Diler

Dalam kegiatan tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini menempati Hall 1A International Convention Centre (ICE), Tangerang dengan luas booth 2.744 meter persegi. Mereka akan membawa teknologi mobilitas masa depan lebih dekat dengan menghadirkan beragam produk unggulan.

Presiden Direktur HMID, WooJune Cha mengatakan pihanya selalu berusaha untuk menjadi lebih dari sekadar perusahaan otomotif, tetapi juga menjadi penyedia mobilitas yang memberikan pengalaman bermakna. Untuk itu, mereka mengikuti pameran GIIAS tahun ini dalam menghadirkan beragam layanan.

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

“Di Hyundai, kami tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi dan berkolaborasi untuk masa depan. Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya di industri otomotif,” ujar WooJune di lokasi, dikutip VIVA Kamis 11 Agustus 2022.

Booth Hyundai di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Mobil Ini Ikut Ujian SIM dan Lulus

Di sana, perusahaan dengan logo H ini memberikan program layanan untuk para pengunjung berupa test drive, area interaktif, dan program penjualan yang interaktif. Hal ini untuk memberikan pengalaman kepada pengunjung dan juga kenyamanan di pameran berskala internasional.

Adapun program khusus Hyundai selama pameran GIIAS 2022 berlangsung. Program bernama gratis tiket, dengan syarat pemesanan mobil Hyundai Stargazer dan berkesempatan menonton tiket final FIFA World Cup di Qatar. Selain itu, para peserta test drive, juga bisa mengikuti program ini dengan menampilkan foto sebaik mungkin.

Untuk program selanjutnya, perusahaan menawarkan lucky draw yang berhadiah model Creta. Jadi, setiap pemesanan Hyundai Creta di GIIAS tahun ini berkesempatan mengikuti undian berhadiah total dua unit Creta. Adapun hadiah lainnya seperti, 30 unit Samsung Galaxy Buds, serta 100 E-Money senilai Rp1 juta.

Program yang terakhir adalah lucky dip dengan total hadiah miliaran rupiah. Bagi para pengujung yang memesan Stargazer, Creta, dan Staria di booth Hyundai, maka berkesempatan besar mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Fold, Poled Car Seat, E-Money, atau Voucher Pertamina.

Sebagai tambahan informasi, pameran GIIAS 2022 ini akan berlangsung secara berturut-turut di BSD CITY, Tangerang. Untuk harga tiket dibanderol Rp50 ribu pada hari Senin hingga Jumat, sementara Rp100 ribu khusus hari Sabtu dan Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya