Mobil Sport Baru Ini Jadi Pusat Perhatian di GIIAS 2022

Mazda MX-5 baru di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Eurokars Motor Indonesia

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 diramaikan oleh berbagai jenis kendaraan, mulai dari mobil penumpang hingga jenis komersial.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Beberapa pabrikan otomotif juga memajang mobil sport yang jadi andalan mereka, seperti yang dilakukan oleh Mazda. Pada ajang yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang itu mereka menghadirkan generasi terbaru dari Mazda MX-5.

Diperkenalkan kepada publik pertama kali di Chicago Auto Show 1989, Mazda MX-5 hingga saat ini sudah berevolusi hingga generasi ke-4 dan selalu menjadi pusat perhatian setiap kali dipamerkan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Mazda MX-5 baru di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Eurokars Motor Indonesia

Selain menghadirkan roadster, Mazda juga membawa model station wagon yaitu Mazda 6 Elite Estate. Ada juga delapan model lainnya, mulai dari CX-5, CX-8 hingga Mazda2.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Pada bagian eksterior, New Mazda CX-5 menghadirkan berbagai elemen baru seperti grille dengan pola elemen tiga dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal yang memberi kesan kuat dan kokoh, serta lampu depan dan belakang yang berubah memberi tampilan yang lebih mewah.

Sementara itu, New Mazda CX-8 yang dirilis selang beberapa bulan setelah peluncuran New Mazda CX-5 hadir dalam balutan desain KODO. Model ini tampil elegan dan berkelas lewat penyematan grille baru, pelek 19 inci serta lampu LED yang dibekali dengan fitur adaptive.

New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan dan lebih sporty lewat penyematan pelek 16 inci, lampu depan LED lengkap dengan lensa proyektor serta sensor hujan pada penghapus kaca depan.

“Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan, bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” ujar Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio di lokasi, dikutip Jumat 12 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya