Pameran GIIAS 2022 Kedatangan 4 Truk Canggih

Truk UD Truck Quester di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: UD AMI

VIVA – Banyak kendaraan baru yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Beberapa baru sekadar diperkenalkan, namun ada juga yang sudah resmi dipasarkan.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Ajang tahunan itu tidak hanya diramaikan oleh mobil penumpang saja, tapi juga beberapa kendaraan komersial yang hadir dengan teknologi terbaru.

Seperti yang dilakukan UD Trucks Indonesia melalui PT UD Astra Motor Indonesia, di mana mereka menampilkan produk Quester UD Trucks Euro 5 terbaru dengan Selective Catalytic Reduction atau SCR.

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Perusahaan yang dulunya dikenal dengan nama Nissan Diesel itu memberikan kesempatan kepada publik untuk tidak hanya dapat melihat, namun merasakan pengalaman baru dalam berkendara truk pertama dari Quester Euro 5 CKE 280, Quester Euro 5 CDE 230, Quester Euro 5 GWE 410, Quester Euro 5 GWE 350.

Truk UD Truck Quester di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: UD AMI
Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Melalui pameran ini, UD Trucks berupaya menunjukkan dukungan pada penguatan komitmen pemerintah dalam melakukan transisi menuju penggunaan energi yang lebih bersih, yang mendorong sektor logistik untuk terus dapat melakukan inovasi teknologi dalam meningkatkan kualitas produk ramah lingkungan.

Sejumlah fitur canggih yang ditawarkan pada Quester, salah satu truk UD Trucks yang jadi andalan yakni peningkatan Euro 5 terbaru. Rangkaian Quester Euro 5 juga menghasilkan peningkatan penghematan bahan
bakar sekitar 10 persen, dibantu oleh driveline yang telah dioptimalkan.

Fitur-fitur terbaru pada Quester Euro 5 diklaim bisa memberikan lebih banyak kenyamanan, efisiensi dan keamanan bagi pengemudi. Fitur-fitur baru ini meliputi panel instrumen baru, sistem panduan bahan bakar, setir kemudi baru, gril krom dan juga model andalan terbaru dengan Euro 5.

“Inovasi yang kami lakukan di UD Trucks Indonesia saat ini, sangat sejalan dengan komitmen kami terhadap masa depan yang berkelanjutan,” ujar Presiden Direktur UD AMI, Toshihiko Odawara di ICE BSD City, Tangerang, dikutip Jumat 12 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya