Mobil Wuling Dapat Diskon Gede di GIIAS 2022

Booth Wuling di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 tidak hanya sekadar ajang menampilkan produk baru saja, namun juga dimanfaatkan untuk menawarkan berbagai program menarik.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, yang hadir di GIIAS 2022 dengan program penawaran dan promo spesial bagi para pengunjung.

“Kami menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung, yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di ICE BSD City, Tangerang, dikutip Jumat 12 Agustus 2022.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Menempati area seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit pajangan yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, Almaz series, New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, serta New Confero S.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimilikinya.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Wuling turut menampilkan pengujian baterai Wuling Air ev di booth, untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya. Pengunjung juga dapat mencoba mobil listrik itu di dua area yang tersedia.

Test drive Wuling Air ev di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit, tersedia promo berupa potongan hingga Rp50.000.000 untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau jarak 50 ribu kilometer, bunga cicilan 0 persen, serta tenor panjang hingga tujuh tahun.

Di samping itu, mereka juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan melalui lucky dip.

“Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya